Arisan Keluarga Besar Simokerto Surabaya Tahun ini Sangat Istimewah

Reporter ; Hamzah

SRN/SURABAYA/1-7-2024 – Surabaya Keluarga Besar Simokerto Surabaya di tahun 2024 kali ini mengadakan arisan keluarga sekaligus pengenalan keluarga baru di selenggarakan pada hari ini ( Minggu, 30 Juni 2024 ) Bertempat di Pendopo Atlantis Kenpark Kenjeran terasa berkesan sangat meriah dan istimewa.

Di hadiri kurang lebih 200 orang dari 5 generasi keluarga besar Simokerto, Kali ini yang menjadi Tuan Rumah adalah Keluarga Bapak Sugeng Rachmono dan Ibu Fadhilah.

Bapak Sugeng Rachmono dan ibu Fadhilah selaku Tuan Rumah

“Arisan Keluarga yang diselenggarakan oleh Paguyuban Keluarga Simokerto ini setiap 3 bulan sekali, tujuannya untuk lebih mempererat seduluran dan tali silaturahmi antar Keluarga, semoga bisa menjadi turun temurun hingga generasi ke generasi yang akan datang,” ujar Nanang selaku Penasehat sekaligus Koordinator Paguyuban Keluarga Simokerto serta di dapuk menjadi MC Acara Arisan Keluarga Simokerto.

Bapak Nanang koordinator Paguyuban keluarga Simokerto

Acara kali ini terasa sangat istimewa karena dihadiri dari keluarga yang rumahnya jauh ( Probolinggo, dan Lamongan) jadi tumplek blek di arisan ini, tak lupa pak Sugeng Rachmono sebagai Tuan Rumah memperkenalkan Menantunya dan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran di Arisan keluarga yang diselenggarakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.