Perdana Tampil Mandiri, Kontingen Puspenerbal Raih Perunggu Cabor Bulutangkis

Reporter ; Arifin

SRN/SURABAYA/28-6-2024 – Kali perdana tampil mandiri terpisah dari UPT Mabesal, Kontingen Puspenerbal raih satu medali Perunggu di Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Pekan Olahraga TNl AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2024 yang berakhir pada Jumat (28/6/2024).

Komandan Kolat Penerbal Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Mashabi mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar hadir pada upacara penutupan Porwiltim tahun 2024 di Stadion Sepakbola Jalakrida Mandala, AAL, Bumimoro Surabaya.

Pangkoarmada III Laksda TNI Hersan memimpin jalannya upacara yang dihadiri Wadan Kodiklatal, KS Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danlantamal V, Danpasmar 2, Ir Kodiklatal, Dankodikdukum, Ka RSPAL Dr. Ramelan, Para Dir Kodiklatal, Seklem AAL, Para Asisten Danpasmar 2 dan undangan lainnya.

Pangkoarmada lll dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam sepekan ini para atlet dengan penuh semangat dan performa yang luar biasa yang telah menunjukkan bahwa prajurit jalasena bukan hanya tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI tetapi juga Unggul dalam bidang olahraga.

Melalui kompetensi ini kata Pangkoarmada lll, juga telah lahir talenta talenta prajurit jalasena yang dapat mengharumkan TNI AL hingga kancah internasional.

“Oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil mengukir prestasi pada Kompetensi ini namun jangan menjadikan prestasi ini untuk berbangga dan berpuas diri, jadikanlah kompetensi ini menjadi wadah dalam mengasah keterampilan untuk menunjang dan mendukung TNI AL,” terangnya.

Bagi yang belum beruntung lanjutnya, tetaplah berlatih dengan tekun dan pantang menyerah jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk meraih prestasi untuk meraih prestasi di masa depan

“Melalui Pekan Olahraga TNl AL ini, kita telah membangun rasa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan modal utama dalam menjalankan tugas kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Pangkoarmada lll berharap, semangat juang sportivitas dan rasa Persaudaraan yang terjalin selama kompetensi, dapat terus dipelihara serta di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan dinas maupun di masyarakat

Adapun daftar juara dalam kegiatan Poralwiltim ini sbb, Cabor Sepakbola, Juara 1 : Marwiltim, Juara 2 : Koarmada III, Juara 3 : Koarmada II dan Kodiklatal. Cabor Volly Putra Juara 1 : Koarmada II, Juara 2 : Marwiltim, Juara 3 : Kodiklatal dan Koarmada III.

Cabor Voly Putri Juara 1 : AAL, Juara 2 : Kodiklatal, Juara 3 : Koarmada II dan Marwiltim. Cabor Tenis meja: Juara 1 : Kodiklatal, Juara 2 : Koarmada II, Juara 3 : Marwiltim dan AAL dan Cabor Bulutangkis: Juara 1 : Kodiklatal, Juara 2 : Koarmada II, Juara 3 : Puspenerbal dan AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.