Pemberitahuan Perubahan Id Card Media SRN Kepada Pembaca Setia

Reporter : Satriya

SRN/SURABAYA/27-06-2024 – Pemberitahuan kepada seluruh pembaca setia Media SRN Online dan TV, kami dari pihak Perusahaan PT. Media Seputar Rakyat, mulai Kamis, 27-06-2024, pukul 11.00 WIB, akan merubah Identitas seluruh Wartawan dan Pengurus di Media SRN.

Dengan dikeluarkan Identitas baru ini, maka untuk Identitas ( Id Card ) lama tidak berlaku lagi, dan kami juga menyertakan Surat Tugas bagi Wartawan kami, bila nanti masih ada Wartawan kami yang masih menggunakan Identitas ( Id Card ) lama dan tidak membawa Surat Tugas, maka kami dari pihak Media SRN tidak bertanggung jawab lagi atas semua permasalahan tersebut, karena sudah ada pergantian Identitas baru dari Perusahaan PT. Media Seputar Rakyat.

Adapun bentuk dari Identitas (Id Card) yang tidak berlaku lagi seperti dibawah ini

Sedangkan pengganti Identitas ( ID Card ) yang baru dan Surat Tugas, tampak dibawah ini

Demikian pemberitahuan kami selaku Perusahaan dari PT. Media Seputar Rakyat, di nanti ada Pembaca menemukan Oknum yang menggunakan Identitas lama, harap melaporkan atau tidak berhubungan dengan yang bersangkutanm kami tidak bertanggung jawab atas semua yang terjadi, dan di setiap Identitas ( ID Card ) kami terdapat Barcode yang bisa melihat langsung nama tersebut terdaftar atau tidak di Box Redaksi kami, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.