D’ULD Cabang Surabaya Line Dance Bareng Ning Tunjungan di Siola

banner 120x600

Reporter  : karjoko

SRN/SURABAYA /09-06-2024 – Bertepatan pada hari libur, bersamaan dengan Car Freeday di jalan Tunjungan, Surabaya,  juga  diselenggarakan D’ Universal Line Dance  ( D’ ULD ) dari Cabang Surabaya  bersama dengan Ning Tunjungan, pada Minggu (09/06/24), pukul 06.00  WIB sampai selesai , didepan Gedung Dispendukcapil Siola Surabaya.

Peserta Line Dance ini diikuti sebanyak 33 sanggar,  dari Jawa timur dan 100 orang dari Luar Kota Surabaya , seluruh peserta yang hadir kurang lebihnya sekitar 800 Ning dan menggunakan seragam berwarna Pink.

“Para peserta yang mengikuti acara ini berasal dari DWP Kota Surabaya Polwan Ditbinmas Polda Jatim ,Camelia Queen , Puspa Indah , Wendi Plus, Lavender  Larose, Celosia, DWP Unair Gardena ,ULD  Cabang  Mojokerto Kota , Mojokerto Kabupaten, ULD Sidoarjo, Jember, Lumajang , Kediri, Blitar dan Probolinggo,”  terang  Wagiani Prasetya ketua D’ULD Jawa Timur, saat di temui Media SRN.

Penyelenggaran D’ULD Line Dance ini, juga dihadiri oleh Eri Cahyadi dan bersama  istri serta Wakil Walikota Armuji  beserta istri, acara dimulai dengan  sambutan dari Ketua D’ULD dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Rini Istri Eri Cahyadi.

“Terheran saya, karena mendengarkan lagu yang dibawahkan sebanyak 15 lagu,  yaitu Semanggi Suroboyo, Melaku Mlaku Nang Tunjungan , Tanjung Perak, Maria Marian ,Suroboyo dan seterusnya,  dan saya melihat ada peserta Line Dance ini ada yang sudah berusia 70 tahun keatas, tapi beliau masih sangat semangat ikut tampil dalam acara ini, “ungkap  Rini Eri Cahyadi .

Gerakan Line Dance ini di Instrukturi oleh  Nuri, dan para peserta langsung melantunkan gerakan kaki dan tangan nya dengan gemulainya, sambil mengikuti arahan Instruktu Nuri. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.