Grand  Opening Pertama Warung Surabaya (Warsu) Sami Laris di Kaliwaron

banner 120x600

Reporter  : Karjoko

SRN /SURABAYA/08-06-2024 – Pembukaan Warung Surabaya (Warsu) “Sami Laris”, yang  menawarkan sajian khas Nusantara, telah dibuka di Jalan Kaliwaron Nomor 60,  Kecamatan Guben, Kelurahan Mojo,  Surabaya, pada Sabtu (08/06/24), pagi hari.

Pembukaan Warung Surabaya “Sami Laris” pada  hari ini, mengadakan  Promo Grand Opening dan mengundang para anak anak  Panti Asuhan dari Al-Ikhlas , Warga sekitar dan Karyawan disekitar kawasan Kaliwaron,  untuk menikmati makan dan minum gratis selama persediaan masih ada di Warung Surabaya ini.

“Warung Surabaya “Sami Laris” ini buka selama 24 jam, dengan berbagai menu istimewa, seperti  lele lodho, nasi goring,  rawon, lodeh, sambel goreng paru, sambel ijo, sambelan lele , ayam goreng, orak arek tauge, sambel udang ,satu paket makan dan minum nantinya setelah selesai Grand  Opening, akan di bandrol dengan harga cukup murah per paket porsi  20 K,” ujar Ali Usman Gani ( Chief Executive officer ziri hotels group ) .

Warung Surabaya yang pertama dibuka di Kota Surabaya ini bernama Sami Laris, berada di Daerah Kaliwaron  ini masih mengadakan Grand Opening selama Tiga hari, mulai dari hari Jumat , Sabtu dan terakhir hari Minggu. Pada hari Minggu (09/06/24) Warung Surabaya  mengundang Bapak Rasio Calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur yang terpilih dari Partai Demokrat .

“Warung Surabaya ini juga berkerjasama dengan Ziri Hotels Group dan  juga melayani Catering di Hotel maupun Umum,”  pungkas Dwiyotama Dewamurti poerwadi , Managing Director Ziri Hotels Group .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.