Niken Salindri Jadi Bintang Kemeriahan Harkitnas di Grahadi Surabaya

Niken Salindri Jadi Bintang Kemeriahan Harkitnas di Grahadi Surabaya
banner 120x600

Reporter  : Satriya

Sumber    : Kominfo Jati

SRN/SURABAYA/20-05-2924  – Sinden muda Jawa Timur, Niken Salindry, menjadi bintang dalam suasana hiburan usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Senin (20/05/2024).

Pada kesempatan ini, artis berparas cantik itu menyanyikan sejumlah tembang yang populer, aAntara lain, Lamunan, Jogja Istimewa diganti jadi Jatim Istimewa, dan tembang Ojo Dibandingke.

Penampilan penyanyi kelahiran 29 Juni 2008 itu membuat suasana pecah, hampir seluruh tamu undangan dan para pasukan upacara pun sama-sama bernyanyi dan ikut bergoyang.

Para undangan upacara bernyanyi dan bergoyang bersama sinden muda Jawa Timur, Niken Salindry, di Harkitnas 2024 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (20/05/2024).

Sementara itu, Plh Gubernur Jawa Timur, Bobby Soemiarsono, mengatakan, sesuai tema Harkitnas 2024 “Bangkit Untuk Indonesia Emas” Pemprov Jatim bertekad meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Khususnya generasi milenial berdaya saing global.

Salah satunya adalah dengan peningkatan kualitas pendidikan dengan adanya boarding school seperti SMA Taruna Nala, SMA Taruna Bhayangkara dan lainnya. Tak hanya itu, Pemprov Jatim juga melakukan penguatan program Millenial Job Center yang dibentuk di tiap Bakorwil untuk peningkatan kapasitas generasi millenial.

“Itu bagian dari kita membangun dan menyiapkan generasi penerus yang berwawasan kebangsaan,” tutur Bobby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.