Viral Video Tak Senonoh Tiga Lawan Satu Diduga Milik FS Hebohkan Masyarkat Maumere

banner 120x600

Reporter : Maksimus LG

MAUMERE/04-05-2024 – Masyarakat Kabupaten Sikka Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) belum lama ini digegerkan dengan munculnya video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seleb perempuan berinisial FS.

Video ini beredar melalui jejaring Sosial Media (Sosmed) seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, Twiter dan bahkan ada yang menawarkan jual beli link video tersebut ke sejumlah grup komunitas sosmed.

Dalam pengamatan seputarrakyatnews.com pada Sabtu (04/05), yang menjadi penyebab viralnya video FS ini adalah adegan yang menegangkan di mana seorang perempuan tampak melawan tiga orang lelaki (trisome).

Namun hal itu dibantah FS melalui postingan di akun Facebook miliknya yang menyebutkan dengan tegas bahwa dia bukanlah orang dalam video tersebut, karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Jawa, sementara dia bukan orang Jawa.

Fs meminta agar tidak ada tuduhan yang berlebihan tanpa bukti yang jelas, dan menyatakan bahwa dia tidak pernah menyusahkan siapa pun. Namun, netizen menanggapi dengan meragukan klarifikasi tersebut.

Kini kasusnya sudah ditangani oleh Polres Sikka. Saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, pihak Polres Sikka belum memberikan keterangan yang resmi.

( Bersambung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.