Gelaran Kejuaraan Panahan Piala Gubernur Jawa Timur Ke 2 Tahun 2024

Gelaran Kejuaraan Panahan Piala Gubernur Jawa Timur Ke 2 Tahun 2024
banner 120x600

Reporter  : Satriya – SRN

SRN/SURABAYA/25-04-2024 – Ratusan Atlet Panahan dari seluruh Wilayah di Jawa Timur mengikuti kejuaraan Panahan Piala Gubernur Jawa Timur ke 2 tahun 2024,  di Lapangan Jatim Seger, Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 77 Surabaya, pada Kamis (24/04), pukul 08.00 WIB.

Ketua Panitia, Eka Bayu Budi Ariesta. Pojok Kiri dan Ketua Komisi Wasit, Iwan Hari Widagdo, M.Pd,

Sebanyak 915 peserta di semua kelas mengikuti kompetisi tingkat Jawa Timur ini. Mereka datang dari  tim baik dari klub atau perwakilan Pemkab dan Pemkot se-Jatim, sedang yang kita pertandingkan banyak Divisi seperti Divisi Paralon, Divisi Nasional dibagi beberapa Kelas, dan Divisi Barebo, terang Ketua Panitia, Eka Bayu Budi Ariesta.

Para Wasit Panahan

“ Pertandingan Panahan Piala Gubernur Jawa Timur ke 2 tahun 2024 ini, terselenggara atas kerjasama Pemprov. Jawa Timur, Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Jawa Timur, Koni Jawa Timur, Warung SS (Spesial Sambal), AOBARA, FAST, LHSAS, SAYAKA, Bank Jatim, Maxiplus, dan SAE serta pihak lainnya”, ujar Eka Bayu Budi Ariesta pada Media SRN.

Dalam Pertandingan Panahan kali ini kita dibantu oleh para Wasit yang berpengalan dan Kompeten dalam hal ini, seperti Iwan Hari Widagdo, M.Pd (Wasit Nasional), Dra. H. Sunar (Wasit Provinsi), Faktur  Rohman (Wasit Provinsi), Paimin (Surabaya), Ahmad Maulana F, H (Surabaya), M. Riadi (Pasuruan), Windha Dwi Astutik (Lumajang) dan Zainal ustofa (Lumajang), terang Eka Bayu Budi Ariesta. ungkap Eka Bayu Budi Ariesta

Ketua Umum Pengprov. PERPANI JATIM, Drs. Denny Trisyanto, MH.

“Kejuaraan Panahan Piala Gubernur Jawa Timur ke 2 tahun 2024  ini merupakan rangkaian untuk mencari bibit bibit Atlit baru di Jawa Timur, serta meningkatkan perstasi para Atlit Panahn kita “,  ujar Ketua Umum Pengprov. PERPANI JATIM, Drs. Denny Trisyanto, MH.

Menurut Drs. Denny Trisyanto, MH, selain bisa jadi wadah latih tanding Atlet Panahan di seluruh Kabupaten atau Kota di Jatim. Ajang tersebut menjadi semangat dan sportivitas Atlet untuk bisa berjuang serta silaturahmi Atlet Panahan se-Jawa Timur.

“Usai kejuaraan, bisa melahirkan bintang-bintang Atlet yang berkualitas dan memiliki kapasitas dari Jawa Timur untuk kemajuan Dunia Panahan Jawa Timur. Terlebih lagi, menjadi yang terbaik dalam Dunia Panahan demi prestasi lokal menuju prestasi dunia,” kata Drs. Denny Trisyanto, MH .

Ditempat yang sama Media SRN mewawancarai Ketua Komisi Wasit, Iwan Hari Widagdo, M.Pd, beliau mengatakan, Kejuaraan Panahan dengan kemasan Piala Gubernur Jawa Timur kali ke 2 ini digelar. Tentu berharap, ke depan bisa terulang kembali.

”Semoga ajang Panahan tingkat Jawa Timur ini rutin dilaksa akan setiap tahunnya demi kemajuan dan Prestasi Panahan Jawa Timur untuk lebih baik ke depannya,” tutup Iwan Hari Widagdo, M.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.