Akhiri Masa Jabatan dengan Hadiah yang Indah

Akhiri Masa Jabatan dengan Hadiah yang Indah , Ketua DPD PSI Kota Surabaya
banner 120x600

Reporter  : Satriya – SRN

SRN/SURABAYA/31-03-2024 – Memasuki awal bulan April 2024 ini, masa Jabatan Pengurus DPD PSI Kota Surabaya telah berakhir, dan untuk sementara akan di Gantikan oleh Pengurus yang sifatnya sementara atau PLT.

Di konfirmasi oleh Media SRN mengenai hal ini, Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Erick komala membenarkan hal ini, pada Minggu (31/03), pukul 17.00 WIB, di salah satu Cafe Surabaya.

“Benar sekali, bahwa masa Jabatan kami semua Pengurus Inti di DPD PSI Kota Surabaya telah selesai, yakni pada tahun 2024, sesuai SK Pengangkatan kami. Jadi seluruh Struktur Pengurus akan digantikan sementara oleh PLT, termasuk Yuga Pratisabda sebagai Sekertaris, Wakil Sekertaris, Wakil ketua dan Bendahara DPD PSI Surabaya”, kata Erick kepada Media SRN

Saya selaku Ketua DPD PSI Kota Surabaya sekaligus mewakili Pengurus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus Struktural, Divisi, Kader dan Simpatisan PSI Surabaya, yang selama ini mendukung kinerja kami, sehingga menjadi lebih baik.

Kami juga sudah melakukan banyak hal Positif untuk kemajuan Partai ini, hal ini terbukti dari perolehan Kursi di Legislatif pada Pemilu tahun ini. Dari 4 kKrsi menjadi 5 Kursi, di DPRD Kota Surabaya dan 1 Kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur.

Momen Keakraban Antara Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Erik Komala Dengan Wali KOTA Surabaya, Eri Cahyadi

“Sudah hampir 3 tahun saya memimpin DPD PSI kota Surabaya dan itu adalah masa Jabatan terlama selama ini di PSI Kota Surabaya, mengingat kepengurusan sebelumnya tidak ada yang lewat Satu tahun, jadi menurut saya ini adalah hadiah terindah yang kami dapatkan setelah Purna Tugas sebagai Pengurus DPD PSI Kota Surabaya. Tentunya saya berharap PSI kota Surabaya kedepannya bisa lebih baik lagi dan terus semerbak harumnya di Masyarakat Surabaya khususnya.”, jelas Erick.

Ketika ditanya setelah tidak lagi jadi pengurus oleh Media SRN, Erick mengatakan tetap pada pekerjaan sebelumnya yaitu Advokat, mempersiapkan Pelantikan sebagai Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur di bulan Agustus 2024 mendatang dan mengambil ancang – ancang untuk terlibat langsung dalam Pilwali dan Pilkada 2024.

“Mohon Doa yang terbaiknya saja untuk saya, siapa tau saya maju sebagai Wakil Walikota”, canda Erick sambil melempar senyum ke Media SRN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.