Berkah Ramadhan Polres Tanjung Perak kembali Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

banner 120x600

Reporter ; Arifin

SRN/SURABAYA/21-3-2024 – Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali melakukan aksi sosial (baksos) untuk berbagi berkah Ramadhan. Ratusan paket sembako kepada Warga Kedinding Lor dan Santuni dianak Yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, Bag log polres Kompol Bambang Purwanto, Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo, Babinsa tanah kali kedinding Serma Achmad Fathoni, Ketua Forum Mabes H.Rodhiyan dan 100 masyarakat Dhuafa dan anak Yatim.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Polres Tanjung Perak telah melakukan aksi bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako,” ujar Wakapolres Kompol Ari Bayuaji, pada Kamis (21/3/2024).

Kasihumas Iptu Suroto mengungkapkan, Sasaran utama aksi baksos kali ini ialah Warga Jalan Kedinding Lor dan anak yatim. Sehingga di bulan yang suci ini, semua bisa merasakan kebahagiaan dengan adanya sedikit bantuan tersebut.

“Adapun pembagian ini dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan, karena kita tahu Bulan Suci Ramadhan adalah salah satu waktu yang tepat untuk bisa mengharapkan keberkahan dari Allah SWT,” tegas Kasihumas Iptu Suroto.

Iptu Suroto berharap kegiatan sosial berbagi sembako ini bisa menjadi ladang amal secara komunal. Aksi sosial berbagi sembako ini juga terinspirasi dari seluruh anggota Polres Tanjung Perak yang selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, lewat program dan kebijakannya yang berpihak kepada rakyat.

“Insya Allah dengan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita semua diberkahi dan mendapatkan ridho Allah SWT,” tutup Suroto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.