ASB (Arek Surabaya Bergerak) Bukber Bersama Pedagang Pasar Keputran

banner 120x600

Reporter ; Rizky Kopral / Abdul

SRN/SURABAYA/ 19-3-2024 – LSM ASB yang dipimpin oleh aktivis perempuan Diana Samar menggelar Buka Bersama Dengan Pedagang Pasar Keputran. Selasa (19/3/2024)

Dalam menyambut bulan Ramadhan kali ini ASB yang dikenal sering membantu pendampingan warga Surabaya kini komunitas ASB mengajak pedagang pasar keputran untuk menikmati berbuka bersama tampak terlihat keakraban antara para pedagang dengan anggota ASB berbaur dalam keharmonisan.

Nampak pula Diana Samar ketua umum ASB hadir dalam acara tersebut, Diana menuturkan pada awak media bahwa giat kali ini adalah bentuk kepedulian ASB pada para pedagang selain memupuk kebersamaan ASB ingin berbagi kebahagian dengan para pedagang sekitar Pasar Keputran.

Irul pengelola lapak yang tempatnya dipakai untuk buka puasa tersebut juga menuturkan, sangat senang bisa berkumpul dengan anggota ASB yang bisa membaur dengan para pedagang harapannya giat semacam ini bukan hanya ketika Ramadhan saja tapi bisa berkelanjutan.

Biarlah Ramadhan kali ini kita bisa saling berbagi dengan sesama dan saling membantu di bulan suci adalah ibadah serta bisa memupuk kebersamaan satu sama lain dalam bingkai kebhinekaan,” tutup Diana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.