Tolak Ide Pemakzulan Presiden, BEM PTNU Deklarasi Pemilu Damai Di Gedung Sate Bandung

Reporter : ALI WAFI

SRN/BANDUNG/25-1-2024 – Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) Se-Nusantara Wilayah Jawa Barat Adakan Seminar Nasional yang bertema “aksi nyata bakti mahasiswa NU dalam menjaga stabilitas dan kesatuan NKRI” di Gedung Dakwah PWNU Jawa Barat dan deklarasi Pemilu Damai di depan gedung sate Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Achmad Baha’ur Rifqi selaku Presidium nasional BEM PTNU Se-Nusantara dalam sambutan nya Berharap Bahwa Mahasiswa NU harus menjadi Contoh dalam menjaga stabilitas keamanan negara dalam menyongsong pemilu serentak tahun 2024

“Sebagai Mahasiswa NU Kita Harus tetap menjadi inisiator terciptanya keamanan dan kedamainan dalam berbangsa dan bernegara. Dan menangkal sekala isu-isu miring yang berakibat pada perpecahan Bangsa indonesia.

Senada dengan hal tersebut Kordinator wilayah BEM PTNU Jawa Barat Abdul Rohman Dalam Aksi Deklarasi Pemilu Di depan Gedung sate bandung, juga menyampaikan tuntutan sebagai berikut :

-Pengurus BEM PTNU Jawa Barat Mengecam keras tindakan oknum yang mengatasnamakan BEM PTNU untuk kepentingan Pribadi
-Pengurus BEM PTNU Jawa Barat Mengajak seluruh eleman masyarakat Untuk Tetap Mengawal Pemilu dengan Damai.
-Dan yang Terakhir BEM PTNU Jawa Barat Menolak adanya Isu Pemakzulan presiden, Karena ada indikasi kepentingan politik dan akan berakibat Pada perpecahan bangsa Indonsia.

Sebagai tambahan informasi dalam agenda seminar nasioal dan deklarasi pemilu damai di depan gedung sate tersebut di ikuti 150 perwakilan Mahasiswa yang ada di Jawa barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.