Partai Gelora Menyelenggarakan Konsolidasi Kemenangan di Jawa Timur

banner 120x600

Reporter ; Karjoko

SRN/SURABAYA/10-12-2023 – Partai Gelora Jawa Timur mengadakan Konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten se Jawa ini Timur, bersama Ketua Umum Partai Gelora Indonesia H.M. Anis Matta, pada hari Sabtu (9/12/2023) Bertempat di Graha DBL Arena Jalan Ahmad Yani nomer 88 Surabaya.

Acara tersebut mengundang 38 Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia se Jawa Timur, Surabaya di birukan dengan para kader yang hadir penuh semangat bergelora menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia, H.M. Anis Matta.

Tari Remo merupakan tampilan yang di suguhkan oleh panitia untuk menyambut kedatangan Anis Matta dan jajaran DPN di Arena DBL jalan Ahmad Yani. Riuh semangat para kader menjadikan hangatnya suasana konsolidasi. Sebelumnya, Rombongan Anis Matta pagi harinya melakukan kunjungan atau blusukan dan berdialog dengan ibu hamil di desa Wedaro, kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, bersilaturahmi dengan memperkenalkan program-program Gelora ke depan.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Gelora Jatim Mohammad Siroj menyampaikan, “Selamat datang kepada Bapak Anis Matta, seorang sosok yang memiliki pikiran-pikiran besar dan menginspirasi. Juga selamat datang kepada seluruh DPD, DPC Gelora se Jawa Timur dalam acara Konsolidasi ini, para caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi, caleg DPRD Kabupaten dan kota se Jawa Timur,” katanya.

“Dengan Pak Anis Matta kami kenal sudah lama, bahkan kami berjuang bersama, menjadi prajuritnya dalam kancah politik di Indonesia. Ada sesuatu yang dimiliki Anis Matta yang tidak dimiliki oleh tokoh-tokoh lain, Anis Matta tidak pernah gagal mewujudkan mimpi-mimpi, beliau mengalami banyak kesulitan tetapi bisa melewatinya, inilah pemimpin yang kita rindukan, Anis Matta dan jajaran DPN mempunyai kapasitas diatas rata-rata”. Kata Gus Siroj.

“Memenangkan partai politik dibutuhkan seorang pemimpin yang mempunyai kapasitas, dan ini sudah dimiliki oleh pimpinan kita Pak Anis Matta dan jajaran DPN. Itulah mengapa saya dan teman-teman hari ini juga dan sampai kapan pun yakin seyakin-yakinnya bahwa partai Gelora tidak hanya lolos pemilu 2024, tetapi insya Allah partai Gelora akan menjadi salah satu pemenang pemilu 2024,” kata Gus Sirot penuh semangat berapi-api.

“Rindumu itu adalah masalahku, kerinduan kader Jawa Timur inilah yang membuat saya tidak bisa tidur, di tunggu itu adalah masalahku,” Anis Matta dalam awal penyampaian sambutannya. Dan mengucapkan bersyukur sudah bertemu para caleg dan kader Gelora se Jawa Timur.

BACA JUGA ; Polda Jatim bersama TNI dan Pemprov Siapkan Pasukan Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

“Kesulitan yang sudah dihadapi gelora, setelah kelahirannya datanglah Covid yang menyebabkan lockdown akhirnya tidak bisa bergerak, dua tahun partai kehabisan waktu untuk membangun partai. Ada sisa waktu 60 hari kira-kira bisakah berlari dengan kencang?” Anis Matta dalam sambutannya.

“Berita gembira bahwa dengan semua kesulitan kita secara elektabilitas sudah on the way menuju threshold 4 persen, tetapi sumber keyakinan saya bukan bapilu, tetapi janji Allah Subhanahu Wata’ala. Perlu membuktikan keyakinan kerja kita, ikhlaskan sebagai ibadah. Jika kita yakin bagaikan kita berlayar ditengah laut, ujian terberatnya adalah waktu kita menghadapi banyak gelombang dan pulau yang kita tuju tidak muncul kelihatan, dan inilah yang semua saudara rasakan. Pulau yang tidak kelihatan itu bukannya tidak muncul, tetapi tertutup kabut, begitu kabutnya tersingkap akhirnya kita kaget bahwa pulau sudah ada di depan mata. Jadi pastikan bekerja sampai ujung paling akhir,” nasehat Anis Matta.

“Apakah sudah membayangkan bahwa semua saudara-saudara ini adalah Bilal yang mengumandangkan adzan pada seluruh umat di Indonesia?, sebab kita punya makna secara politik apabila partai ini berhasil menciptakan pemberdayaan yang bersifat struktural, partai ini harus menjadi tangga naik secara sosial, secara politik, bagi orang-orang untuk menjadi pemimpin baru di Indonesia.” Ujaran penyemangat Anis Matta

Partai Gelora adalah partai masa depan, lahirnya bersamaan dengan memperingati hari lahirnya sumpah pemuda, peristiwa ini sebagai landasan Indonesia menjadi negara merdeka. Partai gelora ingin menjadi saksi sejarah ketika Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045, dan tercatat sebagai salah satu bagian pondasinya. Partai Gelora adalah perawi masa depan karena Gelora adalah partai masa depan.

Program memperbaiki gizi ibu hamil merupakan program untuk perbaikan Indonesia pada masa depan. Dengan memperbaiki gizi ibu hamil maka turut serta menciptakan kelahiran yang sehat dan cerdas. Kuatnya suatu bangsa tergantung kuatnya Sumber Daya Manusia generasinya, karena membangun suatu negara dibutuhkan generasi yang sehat dan pintar.

Kerinduan para kader kepada pimpinannya sudah terobati, acara konsolidasi berjalan dengan lancar, ketua panitia Doddy Eka Putra mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam terselenggaranya acara konsolidasi ini. Acarapun berakhir dengan di tutup acara bincang dengan para ustadz pada malam harinya di Hotel Alana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.