Turun Langsung Temui Warga Caleg PSI Surabaya RMB Lakukan Kampanye dan Sosialisasi Pemilu 2024 

Sosialisasi dan Kampanye pada Warga RT 7 / RW 2 Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 1, dengan Nomor 8, Rachmat Musa Budijanto (RMB),
banner 120x600

Reporter  : Satriya

SRN/SURABAYA/07-12-2023 – Selain melakukan Sosialisasi dan Kampanye pada Warga RT 7 / RW 2 Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 1, dengan Nomor 8, Rachmat Musa Budijanto (RMB), melakukan Kampanye dan Sosialisasi Pemilu 2024 ke Warga, pada Rabu (06/12), pukul 19.00 WIB.

Dalam acara Sosialisasidan Kampanye ini dihadiri oleh Ketua RT 7, Ardi Imanto, Warga setempat, Sesepuh Warga RT 7  dan Caleg dari Partai PSI DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Rachmat Musa Budijanto.

Caleg Partai PSI  untuk DPRD Kota Surabaya , Rachmat Musa Budijanto mengatakan, kita mengajak Warga RT 7 / RW 2, Kelurahan Baratajaya, ini untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang pada 14 Februari 2024, dengan tidak Golput, dan menyalurkan suara mereka sesuai hati nurani mereka, saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

Caleg Partai PSI  untuk DPRD Kota Surabaya , Rachmat Musa Budijanto

Serta Rachmat Musa menjelaskan perihal beliau maju menjadi Caleg DPRD Kota Surabaya adalah, untuk memperjuangkan hak hak Warga Kota Surabaya mengenai kepemilikan Tanah yang mereka tempati, supaya dari Surat Ijo menjadi Surat Hak Milik.

“ Sosialisasi pada masyarakat, merupakan bukti kepedulian Partai Solidaritas Indonesia untuk menyukseskan Pesta Demokrasi yang akan kita laksanakan pada 14 Februari 2024,  kepada Warga. Kita juga menjelaskan mengenai pelaksanaan Pemilu dan apa saja yang akan dipilih nantinya dalam Pesta Demokrasi tersebut, seperti ada 5 (Lima) Surat Suara yang akan dicoblos pada Pemilu 2024, seperti Calon Presiden RI, Calon DPD, Caleg dari DPR-RI, PRD Provinsi dan DPRD Kota Surabaya, ” ujar Rachmat Musa.

Ketua RT 7 / RW. 2, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Ardi Imanto

Lebih lanjut Musa mengatakan pada Media SRN, selain kegiatan Sosialisasi Pemilu,  Partai peserta Pemilu bernomor urut 15 pada kertas suara itu, kegiatan ini juga sarana Silaturahmi memperkenalkan diri kepada Warga Kota Surabaya, terutama di Dapil 1, bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) peduli pada Warga Kota Surabaya secara langsung dan nyata.

“Beberapa program Partai PSI  yang sudah berjalan dan sangat sering dilakukan, seperti  pembagian Sembako, Mengadakan Bakti Sosial, Pemberian Banner untuk para pedagang, pembagian Nasi pada Juma’t  Berkah dan mendengarkan keluhan keluhan warga,” ujar Musa sapaan akrab beliau.

Dalam acara ini Caleg dari PSI menghimbau kepada Warga Kota Surabaya, terutama Kaum Muda atau Peserta Pemula untuk bersama sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi TPS TPS yang sudah disediakan, serta menjaga kerukunan, ketertiban dan keamanan supaya tidak ada kekisruhan, mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan JURIL dan Aman,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.