M. Sale Penerima RTLH Pamekasan Bangga dan Sangat Bahagia

banner 120x600

Reporter ; Main/Pujo

SRN/PAMEKASAN/2-12-2023 – M sale ucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) karena telah membantu kebutuhan inti dalam rumah tangga kami sebagai penerima program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Pamekasan, oleh sebab itu kami sudah cukup dibantu mulai dari tidak punya rumah sehingga mempunyai rumah yang baik dan semoga kedepannya bisa membantu orang yang memang mebutuhkan bantuan rumah seperti ini sehingga bisa mendongkrak angka kemiskinan di kabupaten Pamekasan.

M.sale merasa bermimpi punya rumah karena tidak ada banyangan untuk membangun rumah namun kenyataannya Allah mentakdirkan saya punya rumah yang lumayan bagus seperti ini. Karena rumah sebelumnya yang sangat memperihatinkan dan ketika hujan rumahnya banjir dengan adanya program RTLH Sangat membantu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh dinas PUPR yang telah memberikan bantuan rumah terhadap saya, ujarnya.

Ketua KJJT Pamekasan yang kerap di sapa cak mail sangat mengapresiasi dan sangat mendukung dengan adanya program RTLH yang berada di Kabupaten Pamekasan dan semoga kedepannya program ini bisa menjakau lebih meluas lagi karena di Pamekasan masih banyak rumah yang tidak layak huni dan butuh bantuan pemerintah .

Cak Ma’il mengungkapkan bahwa pelaksanaan di bawah itu harus benar-benar nyata dari segi pembelian bahan mulai dari bata, batu, krikil, semen, kawat dan lainnya. Karena apa, masyarakat sekarang sudah pintar dan cerdas menilainya walaupun mereka tidak punya, saya juga merasa kasihan kepada penerima karena kadang pendamping RTLH ada yang jujur dan ada yang tidak cak mail berhap agar ke bantuan selanjutnya lebih transparan dalam pembelian bahan maupun pengelolaan nya.

Semoga Dinas DPRKP untuk tahun 2024 bisa memberikan lebih banyak lagi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang layak di bantu Karena di Pamekasan masih banyak rumah yang layak di bantu dan membutuhkan.(Pujo/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.