Turun Langsung Temui Warga Caleg PSI RMB Kampanye di Hari ke Dua  

Turun Langsung Temui Warga Caleg PSI RMB Kampanye di Hari ke Dua

Reporter  : Satriya – SRN

SRN/SURABAYA/30-11-2023 – Mamasuki hari ke Dua masa kampanye, para Caleg mulai mengambil simpati Warga, hal ini tidak disia siakan oleh Caleg DPRD Kota Surabya dari PSI  untuk Dapil 1, Rachmat Musa Budijanto (RMB), Beliau Blusukan di Warga Pucangan Gang 3, RT 3 / RW 8, pada Rabu (29/11), pukul 19.00 WIB.

Dalam acara Kampanye hari ke Dua ini, yang dilakukan oleh Rachmat Musa Budijanto di Warga RT 3 / RW 8, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, dihadiri oleh Ketua RT 3, Suyitno, Karang Taruna, dan Warga RT 3.

Caleg DPRD Kota Surabaya dari PSI  untuk Dapil 1, Rachmat Musa Budijanto (RMB)

Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Kota Surabaya Dapil 1, Rachmat Musa Budijanto mengatakan, selain memberikan Sosialisasi dan Sapa Warga, pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan Aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

“Dengan terjun langsung dan mendengarkan Aspirasi dari Warga, hal ini merupakan bukti kepedulian PSI kepada masyarakat. Kita juga sekaligus menjelaskan mengenai hal masalah yang dihadapi Warga Kota Surabaya mengenai Surat Ijo yang akan diperjuangkan,” ujar Rachmat Musa Budijanto kepada Media SRN, pada Rabu (29/11).

Lebih lanjut Musa mengatakan, selain kegiatan Sosialisasi  dan Sapa Warga Partai peserta Pemilu bernomor urut 8  pada kertas suara itu, kegiatan ini juga merupakan sarana Silaturahmi dirinya memperkenalkan diri kepada Masyarakat, bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) peduli akan Masyarakat dengan mendengarkan Aspirasi secara langsung dan nyata.

“Beberapa program Partai PSI yang sudah berjalan dan sangat sering dilakukan, seperti pemberian  Sembako, Jalan Sehat dan Jalan Sehat,” ujar Musa sapaan akrab beliau.

Disini tampak antusias Warga RT 3 /RW 8 ingin melihat Caleg dari Partai PSI dan apa yang akan disampaikan oleh Warga.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Ima Warga RT 3, mengatakan,” Saya dating ingin melihat Caleg dari Partai PSI ini, apa yang ingin disampaikan kepada Warga, saya juga harus mengenal dong siapa siapa Caleg yang akan mewakilkan suara kita dan Amanah tidak,” ungkap Ima pada Media SRN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.