Selamat dan Sukses SMPN 5 Kabupaten Pamekasan Merayakan HUT ke 39

Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun ke-39 tahun 2023 SMPN 5 Kabupaten Pamekasan
banner 120x600

Reporter  : Mail/Pujo – SRN Pamekasan

SRN/PAMEKASAN/19-11-2023 –   SMPN 5 Kabupaten Pamekasan menggelar berbagai kegiatan, di antaranya Jalan Jalan Sehat (JJS) yang berhadiah cukup banyak, dan diikuti oleh Ratusan Siswa, Wali Murid, para Guru, dan Perwakilan dari berbagai Sekolah di Kabupaten Pamekasan, acara digelar di Halaman  SMPN 5, pada  Minggu, (19/11)

Syaiful Rizal selaku Kepsek SMP Negeri 5 Pamekasan, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Alumni yang telah ikut berpartisipasi terutama kepada Bapak Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda yang telah sangat peduli terhadap SMP Negeri 5 Pamekasan.

“Berkat dukungan beliau, hingga sampai saat ini banyak Puluhan bahkan 3 bulan dari sekarang sudah Ratusan Siswa siswi kami berprestasi baik di tingkat Reguler, Non Reguler/Ektra Kulikuler dan Non Kulikuler dari tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ditingkat Nasional”.

“Kegiatan ini adalah bentuk mengapresiasikan kegiatan Penguatan Karakter Siswa dan Gerakan Literasi Siswa Literasi Sekolah yang memang dicanangkan oleh Pemerintah mengaktualisasikan tentang kegiatan Ekstrakurikuler yang ada di SMP 5 Pamekasan,” Ujarnya.

Selain itu, para Siswa-siswi juga menampilkan Seni Drama, Tari-tarian, Musik Karawitan, serta ada Pencak Silat dan Taekwondo. “Semua Ini tentunya untuk meningkatkan mutu Pendidikan di SMPN 5 Pamekasan,” ungkapnya.

Sementara itu Acmad Zaini Selaku Kepala Disdikbud Pamekasan memaparkan dalam sambutannya ikut bangga dengan semua Program yang ada di SMPN 5 Pamekasan, sehingga menjadikan Anak Didik yang berprestasi  dan berkualitas dalam segala hal baik dari kegiatan Ektra Kulikuler maupun Non Kulikuler,”Tuturnya.

Lanjutnya,” Dengan nada yang sama beliau juga menyanjung Bapak Bambang Budianto selaku Ketua Komite atas sikap kedermawanannya serta keperduliannya terhadap Dunia Pendidikan di Kabupaten Pamekasan pada Umumnya di SMPN 5 Pamekasan pada Khususnya.

“Luar biasa sekali Ketua Komite Bapak Bambang ini,  nyata sangat dermawan dan sosial tinggi terhadap Pendidikan. Saya sangat mengapresiasi niat baik beliau, semoga bermanfaat untuk Keluarga beliau tentunya diberikan nikmat sehat panjang umur dan dilancarkan rejekinya AamIin,”tutupnya.

Bambang selaku Ketua Komite SMPN 5 Pamekasan dalam sambutannya” Sangat membanggakan atas semua Prestasi yang banyak diraih oleh Anak Didik dan berharap tetap mempertahankan apa yang sudah di raih sehingga SMPN 5 ini bisa dijadikan Sekolah jujugan bukan Sekolah Rujukan, saya sebagai Komite akan bertanggung jawab atas semua kegiatan yang ada di SMPN 5 ini maka dari itu saya akan memberikan beberapa Reward kepada semua Guru beserta Staf Tata Usaha bagi Guru Honorer.

Pertama akan diberikan tunjangan sebesar Rp.600.000 bagi Guru Honorer yang akan dicairkan mulai bulan 1 karena sekarang sudah memasuki Akhir tahun.

Kedua memberikan 1 Unit lemari es bagi Kedua Guru Bapak Taufik dan Ibu Nurul yang memasuki Masa Purna di SMPN 5 Pamekasan.

Penghargaan yang patut di syukuri juga dari Bapak Bambang selaku Ketua Komite sekaligus Owner  PR Ayunda akan memberikan hadiah Umroh bagi Tenaga Honorer yang paling lama mengabdi yaitu Ibu Nurul yang mengabdi selama 10 tahun di SMPN 5 Pamekasan namun Jangan lihat nilai apa yang diberikan   oleh kami tapi mari kita bersama mengukir Prestasi sehingga nama besar SMPN 5 Pamekasan selalu di atas.”Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.