Pgs Danramil Driyorejo Hadiri Kegiatan Jalan Sehat HUT PGRI Ke-78 dan HGN 2023

banner 120x600

Reporter ; Arifin

SRN/GRESIK/16-11-2023 – Bertempat di Halaman SMKN 1 Driyorejo, Jalan Merah Delima Perumnas Kota Baru Driyorejo (KBD) Desa Gadung Kecamatan Driyorejo terdapat penyelenggaraan kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Pgs. Danramil 0817/01 Driyorejo). pada Rabu (15/11).

Beliau bersama Muspika Driyorejo, Para Kepsek SMK/SMA sederajat, Para Babinsa dan Babinkamtibmas, Panitia kegiatan, Para Dewan Guru se-Kecamatan Driyorejo dan para tamu undangan lainnya membuat suasana kegiatan semakin meriah. Pada peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 kali ini mengangkat tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”.

Dalam pelaksanaannya, diawali dengan kegiatan Jalan Sehat dengan rute sekitaran SMKN 1 Driyorejo sejauh ±2 Km. Para peserta HUT tampak sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Berikutnya, dilakukan senam bersama guna menambah semangat mereka.

Kapten Inf Iwan Hadi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus diikuti dengan semangat dengan Silaturrahmi yang erat, guna meningkatkan solidaritas antar sesama Guru di Wilayah Kecamatan Driyorejo. Dengan kekompakan dan kebersamaan para Guru yang solid, maka akan meningkatkan kualitas dalam kegiatan mengajar di Sekolah.

“Guru yang handal dan berwawasan luas akan mencerdaskan para pelajar di Wilayah, demi kemajuan pendidikan di Indonesia,” tutur Kapten Inf Iwan Hadi.

Menjelang akhir kegiatan tersebut, dilaksanakan pembagian Doorprize hadiah sehingga memperkuat suasana yang semarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.