Viral di Media Sosial Market Posank Jaya Palduding Pamekasan Boikot Semua Produk Israel

banner 120x600

Reporter ; mail/Pujo – SRN Pamekasan

SRN/PAMEKASAN/13-11-2023 – Viral di media sosial bahwa posank jaya “Alpad 09” Pamekasan mengawali langkah tegas dalam pemboikotan produk-produk israel, sungguh menarik perhatian masyarakat Kabupaten Pamekasan karena baru pertama ini dari semua market posank jaya di Pamekasan habis diturunkan rak penjualannya dan akan di retur ke pabrik semula.

Ini sungguh gerakan yang luar biasa dalam membela ummat Islam di Palestina, semua masyarakat Pamekasan membicarakan posank jaya karena dengan berani mengambil resiko untuk memboikot produk dari israel dan kedepannya tidak menjualnya.

Dalam video yang viral penjaga toko Posank Jaya mengatakan mulai dari daru lapar sampai kenyang produk israel itu ada semua “intinya produk israel mulai dari hal terkecil yaitu kebutuhan rumah tangga sampai dewa ada semua”.

Jadi toko Posank Jaya berani mengambil kebijakan atau langkah yang resikonya sangat besar terhadap perkembangan dan kemajuan ekonomi Posank Jaya, karena semua barang banyak terkuras.

Semoga Posank Jaya ini menjadi contoh dan panutan awal bagi toko-toko milik pesantren untuk meniru bagaimana semua toko pesantren di Kabupaten Pamekasan bisa juga memboikot barang produk israel.

Posank Jaya mengawali fatwa MUI untuk memboikot barang yang diproduksi oleh antek-antek yahudi yaitu milik israel.

Langkah kongkrit yang diambil oleh market Posang Jaya ini mendapat apresiasi yang luar biasa mulai dari elemen masyarakat, tokoh, politisi, aktivis, praktisi ekonomi terutama Cak Ma’el selaku Ketua KJJT Pamekasan sangat setuju dan tepat sekali langkah yang ambil oleh market Posank Jaya tersebut.

Cak Ma’el selaku ketua KJJT Pamekasan menunggu langkah selanjutnya dari pesantren-pesantren lain yang ada di Kabupaten Pamekasan, karena Pamekasan yang notabeni kaum santri, mulai dari ujung barang sampai timur pondok pesantren sangat banyak dan luar biasa sampai kami tidak bisa menghitungnya mulai dari pondok kecil sampai pondok kelas internasional ada semua di kabupaten Pamekasan atau Pamekasan di sebut kota santri dan kota pendidikan.

Toko Posank Jaya “Alpad 09” ini milik Pesantren Al Majidiyah Palduding Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan Madura,

Divsi Humas KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur) Wilayah Kabupaten Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.