Bupati  Mengajak Masyarakat Hindari Rokok Ilegal Pada Acara JJS Hari Jadi Pamekasan ke 493

Bupati Mengajak Masyarakat Hindari Rokok Ilegal Pada Acara JJS Hari Jadi Pamekasan ke 493
banner 120x600

Reporter  : Mail/Pujo – SRN Pamekasan

Srn/pamekasan/13-11-2023 –  Bea Cukai Madura melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan sekaligus menyambut hari jadi Pamekasan yang Ke-493,  menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) yang mengambil Start Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Pada Minggu (12/11).

Sangat antusias masyarakat Kabupaten Pamekasan hingga  memadati Lapangan Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan untuk ikut meramaikan mengikuti JJS yang diadakan oleh Bea Cukai Madura melalui Satpol PP Pamekasan, serta Forkopimda turut berperan aktif hadir dalam acara ini.

Sebelum pelepasan peserta JJS, Halim selaku kepala Bea Cukai Madura dalam sambutannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Pamekasan untuk selalu menjaga kesehatan melalui JJS Juga dengan menjaga kesehatan dengan tanpa mengkonsumsi rokok Ilegal.

“JJS kali ini selain untuk ajang silaturrahim dan menjaga kesehatan juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493,” Ucapnya.

Lanjutnya, di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat sehingga, kita dapat beraktifitas yang baik pula. “Kita tidak bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten Pamekasan apabila kita tidak sehat, kalau kita sehat, Insyallah kita bisa berkontribusi kepada Kabupaten Pamekasan,” jelasnya.

Menurutnya, selain sehat badan kita juga harus sehat Iman, dan sehat Ibadah, sehat akhlak, sehat kontribusi, serta kita harus sehat dari rokok Ilegal, “Sehat dari rokok Ilegal adalah tidak memproduksi rokok Ilegal, tidak menjual belikan rokok Ilegal, dan tidak mengkonsumsi rokok Ilegal,” tegasnya.

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin yang turut hadir dalam acara JJS ini yang diselenggarakan oleh Bea Cukai melalui Satpol PP Pamekasan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sesuai tema “ Cukai untuk Kemakmuran Rakyat dan Menghindari Rokok Ilega Merupakan Kegiatan untuk Menumbuhkan Rasa Kebersamaan dalam Menjaga Kesehatan”.

“Ini merupakan sinergi bersama antara Pemerintah dengan Bea Cukai Madura mengajak kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan termasuk sehat dari rokok Ilegal,”Ungkapnya.

Lanjutnya”, Pj Bupati Pamekasan mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi aturan Pemerintah tentang Bea Cukai “Masyarakat mempunyai tanggung jawab pula untuk memberikan kontribusi kepada Bangsa dan Negara ini dengan tidak memproduksi rokok Ilegal, tidak menjual belikan rokok Ilegal dan tidak mengkonsumsi rokok Ilegal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.