STW Karah Putra Menggelar Turnamen Supak Bola Memperingati Hari Pahlawan 10 November

STW Karah Putra menggelar Kompetisi Sepak Bola tingkat Kecematan Karah Surabaya, dengan pemain anak SD yang terdiri dari 20 tim pemain yang ikut Kompetisi dengan perebutan Piala ARJUA CUP. Pada Minggu (29/10)
banner 120x600

Reporter  : Ali Wifi

SRN/SURABAYA/31-10-2023 – STW Karah Putra menggelar Kompetisi Sepak Bola tingkat Kecematan Karah Surabaya,  dengan pemain anak SD yang terdiri dari 20 tim pemain yang ikut Kompetisi dengan perebutan Piala ARJUA CUP. Pada Minggu (29/10)

Pada Minggu sore, tepatnya pukul 16.00  WIB, pembentukan panita yang di hadiri oleh Wakil Walikota Armuji di Lapangan Sepak Bola Karah RW. 1 Surabaya. Pembentukan Panitia Pelaksana Kompetisi Sepak Bola dengan menguji mental dan prestasi anak anak SD, untuk mengembangkan bakat para Generasi penerus dalam permainan sepak bola.

“Lokasi Lapangan ya ng akan digunakan dengan luas lapangan dengan ukuran Setandard Nasional dengan ukuran Panjang 90 – 20 Meter dan Lebar 45 – 90 Meter, dengan Radius T9,15 Meter. Dengan di lengkapi Kotak Kiper 18, 3 x 5, 5 Meter dan Luas Kotak pinalti 40,3 x 16,5 Meter. Kompetisi ini akan di mulai pada 25 – 26 November 2023 mendatang”, Ucap salah satu panitia pelaksana.

Wali Kota Armuji mengatakan, adanya kompetisi ini sangat baik dan akan mendukung penuh adanya kegiatan kompetisi ini di Tingkat Kecamatan.

“Berharap kedepanya lebih di tingkatkan lagi, supaya bisa melatih anak anak yang  memiliki potensi di bidang Olah Raga, terutama Sepak Bola,” ucap Armuji.

Semoga nantinya bisa sukses untuk meraih Juara ARJUNA CUP di Tingkat Kecamatan Karah Surabaya ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.