Rachmat Musa Caleg Dapil 1 Ngopi Bareng dan Temu Kangen Dengan Mantan Caleg dari PSI Surabaya

Dalam acara ngopi bareng dan Silaturahmi tersebut, tampak yang hadir Liauw Franky Sudibyo, Caleg DPRD Jawa Timur dari PSI, Satriya Sembirin, Rokma Sutaminingsih, Wardatul Ummah, Harsono Karyadi (Anggota), Heri Puswanto, Hendikari (Tim Kemenangan), Muhajir (Relawan), Enny Hindrawati, Racmat Musa Budijanto, Yuvi dan Media.
banner 120x600

Reporter  : Satriya – SRN

SRN/SURABAYA/28-10-2023 – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Surabaya  Dapil I,  Rachmat Musa Budijanto terus menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Budaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta lainnya.

Doa restu terus mengalir agar Caleg DPRD Kota Surabaya dari dari PSI dengan pemilihan (Dapil) I tersebut bisa lolos dan menjalankan amanah dari Masyarakat Kota Surabaya, dengan memperjuangkan Hak Warga Surabaya mengenai Surat Hijau untuk menjadi Hak Milik.

Dalam kesempatan pertemuan dengan para Tokoh tokoh yang disebutkan diatas, ada yang berbeda beliau mengumpulkan dan mengajak para Mantan Caleg dari PSI pada Pemilu 2019 yang berada di Surabaya, untuk ngopi bareng, Silaturahmi dan Temu Kangen,  Selain doa restu, dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, Racmat Musa Budijanto juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari para rekan Mantan Caleg dari PSI 2019 saat nongkrong bareng di Cafe daerah Jalan Manyar No. 33, di Lantai 2 Surabaya,  pada Jumat (27/11), pukul 18.00 WIB.

Dalam acara ngopi bareng dan Silaturahmi tersebut, tampak yang hadir Liauw Franky Sudibyo, Caleg DPRD Jawa Timur dari PSI, Satriya Sembirin, Rokma Sutaminingsih, Wardatul Ummah, Harsono Karyadi (Anggota), Heri Puswanto, Hendikari (Tim Kemenangan), Muhajir (Relawan), Enny Hindrawati, Racmat Musa Budijanto, Yuvi dan Media.

Di pertemuan santai tersebut Rachmat Musa Budijanto dan Satriya Sembiring berbincang bincang kepada rekan rekan Mantan Caleg dari PSI 2019 dan Relawan untuk mohon do’a restu maju kembali di Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya dan DPRD Jawa Timur, serta tidak lupa untuk meminta dukungan kepada rekan rekan Mantan Caleg dan Relawan, supaya mereka bisa lolos menjadi Wakil Rayat dan bekerja secara sungguh sungguh dan amanah.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, mereka berdua juga menyampaikan Visi dan Misi mereka,Visi dan Misi itu merupakan hasil rangkuman ketika mereka berdua selama beberapa tahun terakhir bekerja untuk bertemu langsung pada masyarakat dan juga Komunitas dari Surat Ijo dan lainnya.

Dirinya juga banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh Anggota DPRD, serta banyak Caleg yang enggan turun langsung ke bawah.

Dari keluhan-keluhan itu, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin bertemu masyarakat. Baik ketika maju sebagai Caleg, maupun nanti apabila terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya dan DPRD Jawa Timur.

Sebagai Wakil Rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili, dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu langsung dengan masyarakat. Calon Wakil Rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat, bukan hanya janji janji sewaktu Kampenye saja.

“Selain itu juga harus mampu berpikir untuk memberikan solusinya,” lanjut Musa dan Satriya.

Sejauh ini, dirinya telah berjabat tangan dengan konstituen dan bertemu langsung, serta bertatap muka apa yang dikeluhkan oleh Masyarakat, yang nantinya sebagai bekal masukkan untuk menyuarakan dan memperjuangkan keluhan mereka bila terpilih menjadi Anggota Dewan.

Setelah acara bincang bincang santai dan diskusi untuk kemenangan di Pemilu 2024, acara dilanjut foto bersama dan Ikrar untuk memenangan Pasangan Caleg Rahmat Musa Budijanto dan Satriya Sembiring sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya serta DPRD Jawa Timur pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.