Pasca Sertijab Danpuspenerbal Laksda Sisyani Kunker Perdana ke Lanudal Jakarta

Pasca Serah Terima Jabatan Komandan Pusat Penerbangan TNl ANgkatan Laut (Danpuspenerbal) di depan Kasal kemarin, Laksda TNl Sisyani Jaffar melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta, Pondok Cabe, pada Jumat (27/10).
banner 120x600

Reporter  : Arifin        

Sumber    : TNl AL-Puspenerbal .

SRN/JAKARTA/28-10-2023 – Pasca Serah Terima Jabatan Komandan Pusat Penerbangan TNl ANgkatan Laut (Danpuspenerbal) di depan Kasal kemarin, Laksda TNl Sisyani Jaffar melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta, Pondok Cabe, pada  Jumat (27/10).

Kedatangan Orang Nomor Satu dijajaran Puspenerbal beserta Ketua Jalasenastri PG Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar tersebut, sontak disambut gegap gempita seluruh prajurit petarung Lanudal Jakarta di bawah pimpinan Komandan Lanudal Jakarta, Mayor Laut (P) Rai Terianom itu.

“lni adalah suatu kebanggaan bagi Para Prajurit Petarung Lanudal Jakarta, dimana kami mendapat kunjungan pertama kalinya dari Komandan Puspenerbal setelah Laksda TNl Sisyani Jaffar dilantik dan menyandang pangkat Laksamana Bintang Dua,” imbuh Danlanudal Jakarta.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danpuspenerbal melaksanakan Tatap Muka secara langsung dengan para Prajurit Petarung Lanudal Jakarta yang dihadiri Komandan Lanudal Jakarta dan Ketua Cabang 6 Jalasenastri PG Puspenerbal Ny. Meiza Rai Terianom.

Dalam kunjungan kerja dan tatap muka bersama prajurit Lanudal Jakarta ini, juga dihadiri Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (KH) Zainul dan Direktur Keselamatan Terbang dan Kerja (Dirlambangja) Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi.

Dalam amanatnya Komandan Puspenerbal menyampaikan kepada prajurit Lanudal Jakarta khususnya dan seluruh personel dijajaran Puspenerbal, untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari.

“Disiplin dan loyalitas, adalah nafas bagi seorang militer, yang harus melandasi setiap pola pikir, pola sikap dan pola tindak prajurit dalam menjalankan tugas yang di amanatkan oleh Bangsa dan Negara kepada kita sebagai Prajurit Sapta Marga,” terang Sisyani -sapaan akrab Danpuspenerbal ini.

Komandan Puspenerbal juga menghimbau kepada seluruh Prajurit untuk selalu ikhlas dalam menjalankan tugas, yang memiliki makna tersendiri dalam kehidupan sehari-hari yakni Inovatif, Kolaborasi, Harmonis, Loyalitas, Amanah dan Sinergis.

Ia juga mengungkapkan misinya untuk menjadikan Puspenerbal memiliki keunggulan dalam bidang udara maritim sebagai bagian dari Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) TNl AL, dengan Visi untuk menciptakan SDM yang handal.

“Kedepan kita akan dihadapkan dengan berbagai kemajuan teknologi, untuk itu kita harus meningkatkan kemampuan Alutsista-alutsista yang di miliki, dukungan untuk sarana dan prasarana guna mendukung penugasan-penugasan Puspenerbal beserta jajaran,” terangnya.

Dalam pertemuan tersebut, Danpuspenerbal memberikan pengetahuan dan wawasan tentang dunia Penerbangan TNl AL serta memberi kesempatan kepada para prajurit Lanudal Jakarta untuk berdiskusi, mengajukan pertanyaan, saran dan tanggapan, yang langsung direspon oleh Danpuspenerbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.