Minim Perhatian Pemerintah Pusat Mahasiswa NTT Akan Lakukan Gerakan Perubahan

Temu mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) se-Indonesia ll di selenggarakan di Surabaya selama 4 Hari mulai tanggal 25-28 Oktober 2023.
banner 120x600

Reporter  : Maksimus

SRN/SURABAYA/28-10-2023 – Temu mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) se-Indonesia ll di selenggarakan di Surabaya selama 4 Hari mulai tanggal 25-28 Oktober 2023.

Kegiatan ini diantaranya pembukaan sampai pada sidang hingga terbentuknya Himpunan Mahasiswa NTT Indonesia. Hasil dari pada sidang pleno ke lll terpilihnya Fathurizal Husni Muharram sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat (Hima-NTT Indonesia), dan Syafaat Taslim sebagai Sekertaris Jendral (Sekjen).

Acara Temu Mahasiswa NTT se-Indonesia ini di hadiri perwakilan Organisasi Daerah (Orda) dari beberapa daerah seperti perwakilan DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, Kalimantan, dan Sumatera.

Fathurizal Husni Muharram Ketua terpilih DPP Hima-NTT Indonesia menjelaskan, bahwa terbentuknya wadah ini atas dasar keresahan dan juga berangkat dari pada kesadaran pentingnya organisasi mahasiswa NTT bersekala nasional, melihat ketidak perhatiannya pemerintah daerah dan pemerintah pusat terhadap mahasiswa NTT yang berdomisili di setiap provinsi yang ada di Indonesia .

“Saya akan melakukan gerakan persatuan pikiran gagasan untuk mencapai tujuan bersama yang sebagaimana suda di bahas di temu nasional,” tegas Fathur.

Tentunya tugas sebagai Ketum dan Sekjen yang pertama yaitu, membangun komunikasi serta mengkoordinasikan seluruh organisasi daerah NTT yang ada tersebar di seluruh Indonesia di skala provinsi maupun skala kabupaten.

Adapun hal yang menjadi poin utama dan tujuan bersama mahasiswa seluruh NTT yang tersebar di setiap provinsi menginginkan adanya perhatian dari pemerintah itu sendiri terkait pendidikan, ekonomi, dan ikut serta memajukan impian besar dari mahasiswa NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.