Teror Orang Bertopeng Resahkan Warga Kecamatan Ile Boleng Adonara

Teror Orang Bertopeng Resahkan Warga Kecamatan Ile Boleng Adonara

Reporter : Maksimus

SRN/FLORES TIMUR/02-10-2023 – Teror orang bertopeng yang meresahkan masyarakat, Kecamatan Ile Boleng Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akhir-akhir ini marak terjadi.

Dari informasi yang dihimpun Seputarrakyatnews.com oleh salah satu warga Kecamatan Ile Boleng bernama Melki menuturkan, beberapa hari lalu tepatnya di dekat air bor pertama sepanjang Jalan Pemukiman Lewokeda dari arah timur, diketahui ada beberapa orang memakai topeng yang berkeliaran pada malam hari.

Bahkan komplotan bertopeng juga sempat menahan warga yang melintas saat itu. Dengan adanya teror topeng tersebut membuat warga takut keluar pada malam hari.

“Dalam aksinya, komplotan bertopeng itu sempat menahan warga yang melintas di jalan sepi pada malam hari. Sehingga warga takut keluar saat malam tiba,” kata Melki, Jumat (29/09).

Hal ini tentunya sangat meresahkan warga, terlebih pelakunya juga belum diketahui. Dengan terdapat teror orang bertopeng diharapkan, masyarakat tidak resah, namun tetap waspada dan melakukan aktifitas seperti biasa.

Kapolsek Adonara Timur Iptu Kristoforus H. Ritan saat dihubungi Seputarrakyatnew.com mengatakan, akan melaksanakan dan meningkatkan patroli.

“Kita terus perdalam kasus ini dengan tetap melakukan patroli,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.