Ormas Prawiro Jatim dan Surabaya Hadiri Acara Konsolidasi Pemenangan Prebowo di Gedung DBL oleh Partai PBB     

Ormas Prawiro Jatim dan Surabaya Hadiri Acara Konsolidasi Pemenangan Prebowo di Gedung DBL oleh Partai PBB
banner 120x600

Reporter : Satriya-SRN

SRN/SURABAYA/04-09-2023 – Kader simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB), para Partai Pendukung Calon presiden Prabowo dan Ormas Prawiro Jawa Timur serta Kota Surabaya, memadati Gedung DBL Jalan A.Yani no. 88 Surabaya, mereka mengikuti jalannya acara Konsolidasi Zona II Pemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemenangan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024, pada Minggu (03/09).

Pada acara di DBL tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 14.500 orang, Berdasarkan pantauan, simpatisan partai sudah memadati Area DBL Arena sejak pukul 11.00 WIB. Mereka kompak mengenakan atribut kaos berwarna putih dan bergambar Prabowo Subianto.

Tampak Para Simaptisan Terhibur Akan Penampilan Para Artis Yang Membawakan Lagu

Sedangkan Kaos yang dikenakan para simpatisan juga ada bertuliskan nada dukungan “Prabowo for Presiden”. Ada pula yang mengenakan kaos bertuliskan “PPB Menang Rakyat Senang”.

Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Kader PBB memadati DBL Arena Surabaya dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo.

Acara Konsolidasi Zona II Pemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemenangan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024m dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur Eddy Supriyadi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc , Wakil Ketua Bidang Humas dan Media DPW PBB, Jawa Timur, Reza Firnansyah, para kader Partai Bulan Bintang, Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, Perwakilan dari PSI, Perwakilan dari PPP, Ketua DPW Jatim Ormas Prawiro, Kivrianto, Ketua DPD Surabaya Ormas Prawiro, Dimas Haryo dan anggota Prawiro,  serta dari media TV, online dan cetak.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh semua para kader simpatisan dan seluruh tamu undangan, dilanjut dengan pembacaan Ayat Suci Al quran, dan dilanjut dengan laporan oleh Ketua Panitia, sambutan sambutan serta hiburan.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc

Dalam sambutanya Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc menjelaskan, Bangsa Indonesia saat ini perlu sosok seorang Pemimpin yang memiliki jiwa Patriot, tegas, berwibawa serta dapat menyelesaikan seluruh permasalahan Bangsa ini, dalam hal ini  sosok Pak Prabowo adalah sosok yang tepat dan mampu untuk menjadi seorang Pemimpin Negeri ini, di Pemilihan  tahun 2024-2029, karena beliau berpengalaman sebagai Menteri Pertahanan, beliau juga begitu memperhatikan akan kesejahteraan Rakyat.

“Dalam hal ini pertahanan tidak hanya mengangkat senjata akan tetapi banyak meliputi juga akan ketahanan pangan dan beberapa aspek-aspek lainnya. Karena penduduk Indonesia ini hamper 300 juta jiwa, oleh karena itu beliau adalah sosok yang tepat untuk menjadi seorang Pemimpin Bangsa ini, mari kita sama sama mengantarkan beliau menjadi Presiden pada tahun 2024,” kata Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc pada seluruh para undangan yang hadir.

Para Anggota Ormas Prawiro Yang Hadir Dalam Undangan Di DBL Surabaya

Dalam kesempatan terpisah Media SRN mewawancarai  Ketua DPW Jatim Ormas Prowiro, Kivrianto, beliau mengatakan, dalam hal ini Ormas Prawiro diundang kusus oleh Partai PBB, dalam hal pendukungan Calon Presiden 2024 Bapak H. Prabowo, Ormas Prawiro ini memang masih baru terbentuk, akan tetapi kita sudah banyak dikenal oleh beberapa partai dari pendukung 08 atau Bapak H Prabowo, dalam hal ini Prawiro akan menyukseskan Calon Presiden 08 untuk menjadi Presiden RI tahun 2924, karena sosok beliau yang dapat memecahkan permasalahan permasalah Bangsa ini, seperyi yang tadi diutarakan oleh Ketua UmumPartai Bulan Bintang, kami siap menyukseskan dan memenangkan Pemilu ini untuk beliau 08 (H. Prabowo Subianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.