SILATURAHMI BISNIS KOPERASI PSIM BERSAMA MASTER COACH DODDY

SILATURAHMI BISNIS KOPERASI PSIM BERSAMA MASTER COACH DODDY

Reporter  : Heni

SRN/SURABAYA/14-08-2023 –  Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani (PSIM), pada Sabtu (12/8), mengadakan acara Silaturahmi Bisnis dengan menghadirkan Master Coach Doddy Eka Putra Ulive Academy, di Lokasi Terminal Joyoboyo, Surabaya, Lantai 2.

Acara yang dihadiri anggota Koperasi dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Surabaya berlangsung penuh meriah dengan mendapa semangat yang disampaikan oleh Master. Ilmu Motivasi Bisnis di sampaikan dengan apik oleh Master Coach Doddy dengan materi, Mindset Sukses Wirausaha.

“Kesuksesan tercipta karena masalah, jadi ciptakan peluang untuk menyelesaikan masalah, rubah mindset”, kata Master Coach Doddy Eka Putra master coach nasional yang telah berpengalaman membimbing sekitar 40.000 lebih usahawan ini.

“Ilmu yang disampaikan oleh Master Coach Doddy sangat bermanfaat untuk para Pebisnis Kecil maupun Besar, untuk meningkatkan Omset, saya berharap pelatihan ini bisa diberikan kepada anggota IPEMI Surabaya”, harapan Yulianingsih Ketua IPEMI Surabaya.

Heniati yang juga biasa dipanggil Ning Heni Sekretaris Koperasi menyampaikan, “Ulive Academy akan mengadakan Sekolah Wirausaha bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah, yang mempunyai keinginan dan bersungguh-sungguh untuk menaikkan Omset, dan Sekolah tersebut gratis. Semoga masyarakat memanfaatkan peluang ini dengan baik.”

“Berbisnis pastilah akan banyak kendala yang akan dihadapi, maka dari itu perlu Ilmu untuk mengatasi kendala yang terjadi. Ketidak tahuan tentang Ilmu Bisnis ini semoga pemanfaatannya bisa merata, dan masyarakat bisa meraih kesuksesan dan kesejahteraan dalam hidupnya”, kata Bardio Novianto Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani.

Dalam acara Silaturahmi kali ini hadir juga pengusaha Opak Telo, Tini Pensiunan Telkomsel yang mengabdikan diri pada masa Pensiunnya dengan banyak bermanfaat untuk masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Pengusaha Samiler, Chuzainul, juga tidak ketinggalan menghadiri acara Silaturahmi Bisnis ini dengan membawa Produksi Samilernya dengan Varian Rasa pedas, original, dan manis,  untuk di Bazar sebagai Produk Koperasi Orodusen Serambi Indonesia Madani.

The Warunk Pondok Benowo Indah H-12 Benowo Surabaya adalah salah satu usaha Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, merupakan tempat akan terlaksananya Sekolah Wirausaha Ulive Academy pada (19/8) nanti. Sekolah ini tujuan awal untuk memberikan Pengetahuan bBsnis kepada para Pelaku Usaha yang ada di sekitar Pondok Benowo Indah Surabaya.

Akhirnya Silaturahmi Bisnis yang diadakan oleh Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani pun berakhir karena waktu sudah menginjak malam. Para anggota yang bersilaturahmi mendapatkan banyak hal dalam Ilmu berbisnis dan macam-macam peluang Bisnis Koperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.