DIPERSEPSIKAN KANDIDAT TERKUAT CALON BUPATI ENDE PATI SERVASIUS SIAP MEMBAWA PERUBAHAN

DIPERSEPSIKAN KANDIDAT TERKUAT CALON BUPATI ENDE PATI SERVASIUS SIAP MEMBAWA PERUBAHAN
banner 120x600

Reporter : Maksimus

SRN/ENDE/14-08-2023 – Pati Servasius Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Ende periode 2024-2029 mulai menampakkan tingkat kepercayaannya di masyarakat untuk dipilih sebagai kandidat terkuat.

Servasius dipersepsikan mampu membawa perubahan Kabupaten Ende ke depan menjadi Kota Pancasila yang lebih baik lagi, sekaligus jadi Kota Pelajar.

Tentunya, bermodal elektabilitas sebagai start awal yang baik, elektabilitas Servasius mulai “melawan” dari calon-calon yang sudah pernah maju pada pilkada Kabupaten Ende sebelumnya serta kandidat pendatang baru yang diprediksi akan meramaikan pilkada tahun 2024 mendatang.

Cabup Ende ini tidak terlepas dari dukungan sang Legend Mantan Petinju Indonesia sekaligus Wakil Ketua Umum Flores Bersatu Indonesia Surabaya Anis Roga putra asal Ende yang saat ini berdomisili di Surabaya mengatakan, potensi tingkat keterkenalan (popularitas), kesukaan (akseptabilitas) dan keterpilihan (elektabilitas) Servasius diprediksi kedepan akan semakin kuat angka naiknya.

Meskipun baru mencanangkan akan maju sebagai calon bupati Kabupaten Ende, tingkat penerimaan masyarakat terhadap Servasius dari Partai Gerinda ini sangat positif.

Foto Anis Roga Mantan Petinju Indonesia

“Servasisu dianggap (dipersepsikan) masyarakat yakin bisa membawa perubahan di kabupaten Ende lebih baik lagi meskipun sekarang ini sudah baik,” ungkap sang legend petinju itu Minggu (13/08).

Saat ini mayoritas masyarakat Ende menjatuhkan pilihan pada Servasius, karena yakin bisa membawa revolusi Kabupaten Ende yang lebih baik ke depan, perhatian pada rakyat, mudah ditemui dan ramah.

Anis Roga juga yakin, Servasius bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Ende ke depan. Ini merupakan tingkat yang positif sebab harapan dan persepsi masyarakat akan berdampak dengan akseptabilitas dan elektabilitas.

“Tidak bisa dipungkiri, persepsi bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi siapa saja yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah,” kata Anis Roga.

Menurutnya, modal social dan politik yang sudah ditanamkan Servasius sudah banyak dan dirasakan masyarakat.

Selain itu, kerja politik kedepan harus terus ditingkatkan karena pasti akan banyak  calon-calon bupati lainnya terus berusaha meningkatkan popularitas, akseptabilitas dan elektabilitasnya.

Kalau ritme harapan masyarakat sudah dipersepsikan pada Servasius seperti itu, potensi untuk memperlebar jarak elektabilitas akan terbuka lebar bagi Servasius” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.