DEVELOPER SIDOARJO WANPRESTASI KEPADA  MEDIA

Sekertaris Jenderal Nasional APPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia), Agus Dwi Dharmadji , SH. M.Th
banner 120x600

Reporter  : Satriya -SRN

SRN/SIDOARJO/31-07-2023 – Jaman sekarang banyak masyarakat yang di rugikan oleh beberapa Pemilik Perumahan atau Kapling / Developer, dengan mengatasnamakan Rumah / Kaplingan Murah.

Tapi kenyataannya Legalitas dan Etikad baik bagi Developer kurang, bahkan jauh dari harapan masyarakat, bahkan salah satu yang menjadi korban dari tidak adanya Developer yang bermutu saat ditemui langsung oleh Media SRN adalah Sekertaris Jenderal Nasional APPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia), Agus Dwi Dharmadji , SH. M.Th, ditemui pada Senin (31/07),  pukul 07.30 WIB.

Foto Lokasi Tanah Kavling

Saat di wawancarai oleh Media SRN beliau mengatakan bahwa, bagi masyarakat diharap untuk berhati hati saat membeli rumah atau Kaplingan Tanah di sekitar Kota Sidoarjo, kata Agus Dwi  Darmadji.

” Beliau mengatakan bila perlu sebelum membeli untuk menggecek pada Kantor REI yang merupakan suatu Organisasi yang menaungi para Developer seluruh Indonesia,” pungkas Agus ( panggilan Dewan Redaksi Kompas86.com ).

Disini beliau juga merasa di rugikan oleh Pemilik Perumahan di daerah Balongbendo yang dikelola oleh PT Olivia Regency.

Contoh Rumah

Pada hal beliau ini sudah membayar Uang Muka dan Anggsuran, ternyata jauh dari harapan beliau, maka pembelian rumah tersebut di batalkan atas kesepakatan ke dua belah pihak.

Ternyata sampai sekarang ( berita ini di muat ) belum ada uang yang di kembalikan pada User. Bahkan User sudah memberikan surat somasi kepada Manager Perusahaan ( ibu Cheristine ).

Dengan berat hati apabila tidak sesuai kesepakatan pengembalian , maka pada tanggal (01/08), tuntutanya akan bisa berubah. Karena terlalu banyak di rugikan baik secara Materiel maupun Imateriel, pungkas Agus Dwi Darmadji, di depan beberapa media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.