RELAWAN SFC BERKUNJUNG KE POSKO RELAWAN PANDOWO JATIM

RELAWAN SFC BERKUNJUNG KE POSKO RELAWAN PANDOWO JATIM
banner 120x600

Reporter : Satriya-SRN

SRN/SURABAYA/13-07-2023 – Mendekati Pilpres 2024 kontestasi Politik mulai marak. Berbagai dukungan untuk merebut simpati publik terus dilakukan oleh  kandidat Presiden, maupun simpatisan pendukungnya.

Kali ini terlihat para relawan yang mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024, terus meluas ke berbagai kalangan di seluruh Indonesia, terutama Kota Surabaya, Kini giliran Komunitas SFC (Surabaya , menyatakan Sikap siap Mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024, bertempat di Posko Relawan Pandowo Jawa Timur, tepatnya Jalan Darmo Permai III No 24, Surabaya, pada Kamis (13/07).

LetJend Purn Agus Sutomo sebagai Pelindung Pandowo Memberikan Pengarahan Kepada Relawan SFC

Agenda pertemuan ini, dihadiri oleh LetJend Purn Agus Sutomo sebagai Pelindung Pandowo, abah Noer sebagai Pembina Pandowo Jatim, kemudian dari pihak SFC yang hadir Wakil Ketua SFC, Hendikari S. Nugroho, Sekertaris SFC, Catur Susanti, Tim Media SFC, Cipto Alvito, Tim Perlengkapan SFC, Arus Fitnanti, Bendahara 2 SFC, Nur Fadilah, Tim Humas SFC, Satrijo, Tim Acara Panca Andrias A.

Dalam pertemuan ini LetJend Purn Agus Sutomo, memberikan gambaran sosok Figure Prabowo Subianto kepada Relawan SFC, sebenarnya yang banyak tidak diketahui oleh masyarakat Indonesia, dalam banyak hal, baik didalam Negri dan di Luar Negri, atau permasalahan permasalahan yang pernah dihadapi oleh masyarakat Indonesia dan Negara ini, Beliau ingin sebelum dipanggil Allah SWT, ingin berbakti kepada bangsa Indonesia dengan meyerahkan Jiwa dan Raganya untuk kemakmuran dan kemajuan Bangasa Indonesia serta Masyarakatnya.

Para Relawan SFC

“Beliau berpesan, kepada komunitas SFC supaya dalam meningkatkan Etabilitas Figure H Prabowo Subianto, supaya santun, tidak saling menghina, menjelek jelekkan atau menjatuhkan dengan bahasa bahasa yang tidak santun antar sesama calon atau kandidat Presiden, ayo kita lebih bijak dan lebih dewasa utk dalam berkampanye, sifat yang saya utarakan tadi, itu bukan merupakan sifat dan kepribadian bangsa Indonesia, kita jangan mau diadu domba, mereka itu semua Putra terbaik Bangsa, Baik Bapak Probowo , Bapak Ganjar dan Bapak Anis, mari kita ciptakan berkampanye yang santun dan bijak  memberikan wawasan kepada masyarakat akan gambaran dari Kandidat kita ini yang banyak belum masyarakat Indonesia mengetahuinya, supaya bisa meningkatkan Etabilitas Bapak Prabowo Subianto dimata Masyarakat Indonesia, dan semoga tahun 2024 Bapak Probowo Subianto bisa menang dalam 1 (Satu) putaran dan Amanah utuk Bangsa dan Masyarakat Indonesia,” Ucap Letjend Purn Agus Sutomo.

Disela sela pertemuan ini, sekaligus membahas strategi kemenangan untuk Bapak Prabowo Subianto, supaya apa yang diharapkan untuk memenangkan beliau hanya dalam 1 (Satu) putaran dengan perolehan suara 60 % lebih, dipaparkan oleh LetJend Purn Agus Sutomo dan juga dari Relawan SFC yang di Wakili oleh Hendikari S. Nugroho.

Penyerahan secara simbolis sebuah buku dari LetJend Purn Agus Sutomo kepada Relawan SFC yang diwakilkan oleh Tim Media SFC, Cipto Alvito, buku tersebut dengan judul Paradoks Indonesia,

Setelah pertemuan ini selesai dilanjutkan penyerahan secara simbolis sebuah buku dari LetJend Purn Agus Sutomo kepada Relawan SFC yang diwakilkan oleh Tim Media SFC, Cipto Alvito, buku tersebut dengan judul Paradoks Indonesia, yang menggambarkan Ide, Gagasan dan Keinginan dari Sosok Bapak H Prabowo Subianto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama sama dan meneriakan yel yel. Dan dilanjut ramah tamah dengan makan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.