SETELAH UPAYAH BUNUH DIRI GARA GARA DEPRESI PENYANYI COCO LEE AKHIRNYA MENINGGAL

Coco Lee. (Twitter@cocolee117)
banner 120x600

Reporter  : Tino-SRN

Sumber    : Berita Satu

SRN/JAKARTA/08-07-2023 – Kabar Duka Artis Penyanyi Coco Lee dilaporkan meninggal Dunia di usia 48 tahun, akibat bunuh diri pada (05/07). Kabar Duka ini dikabarkan melalui Platform Media Sosial Instagram dan Facebook oleh kakak Perempuannya yang bernama Carol dan Nancy Lee.

Dari Kedua Saudara tersebut menginfokan kejadian akan peristiwa Coco Lee yang melakukan upaya Bunuh Diri pada tanggal (02/07). Setelah kejadian upayah Bunuh Diri tersebut, Coco Lee  langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan Dia mengalami koma sebelum akhirnya Meninggal Dunia.

Dikutip dari The New York Times, pada hari Kamis (06/07), Dua bersaudara Carol dan Nancy menjelaskan bahwa, Coco Lee telah menderita depresi selama beberapa tahun dan kondisinya semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir. “Meskipun Coco telah mencari bantuan Profesional dan berusaha semaksimal mungkin untuk melawan depresi, namun sayangnya, setan di dalam dirinya lebih kuat.”

Coco Lee lahir di Hong Kong pada tanggal 17 Januari 1975. Ia menghabiskan masa remajanya di San Francisco, Amerika Serikat, sebelum akhirnya kembali ke Hong Kong. Pada tahun 1994, ia berhasil memenangkan sebuah kompetisi bernyanyi yang membuka pintu kesuksesannya dalam merilis sebuah Album pertamanya.

Meskipun Coco Lee  memulai karirnya sebagai penyanyi Mandopop, Coco Lee kemudian mengeksplorasi Genre Musik lainnya dengan merilis sebuah Album dalam bahasa Kanton dan Inggris. Coco Lee dikenal memiliki vocal  yang cukup kuat dan penampilan diatas panggung yang penuh energik, serta memukau para penonton dan penggemarnya.

“Coco Lee  merupakan pejuang keras yang membuka peluang bagi penyanyi China untuk dikenal di Industri Musik Internasional. Kami cukup bangga pada Coco Lee,” ungkap Dua Saudara Carol dan Nancy dalam unggahan mereka.

Coco Lee telah membangun karier yang sukses sebagai penyanyi Pop di Asia, namun ia juga dikenal di kalangan penonton Amerika Serikat, berkat penampilannya dalam menyanyikan lagu “A Love Before Time”, dalam Film di tahun 2000 dengan Judul “Crouching Tiger, Hidden Dragon”. Lagu tersebut dinominasikan dalam Kategori Lagu Orisinal Baru terbaik pada ajang Academy Awards.

Coco Lee juga tampil membawakan lagu tersebut di hadapan para jutaan penonton di Televisi saat upacara Academy Awards di bulan Maret 2001.

Selain itu, Coco Lee membawakan Lagu, Dia juga menjadi pengisi suara Karakter Fa Mulan dalam versi bahasa Mandarin dari Film Animasi Populer Disney, yaitu Mulan. Coco Lee juga menyanyikan sebuah Lagu “Reflection” yang menjadi salah satu Lagu dengan  Tema dalam Film tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.