Medis  

PIJAT REFLEKSI CAK KOLIK DENGAN SENTUHAN TANGAN AJAIB DAPAT MENGHILANGKAN PENYAKIT

PIJAT REFLEKSI CAK KOLIK DENGAN SENTUHAN TANGAN AJAIB DAPAT MENGHILANGKAN PENYAKIT
banner 120x600

Peporter dan Kameramen  : Ali Wafi

SRN/SURABABAYA/07-07-2023 –  Pijat Refleksi Cak Kolik ini menangani segala macam keluhan penyakit, baik itu lambung, keselio, capek – capek, sering kram atau linu, disini Cak Kolik paling ahli jago dalam bidang pemijitan, hal ini dibuktikan oleh Wartawan Media SRN, pada Kamis (06/07).

Cak Kolik ini mulai buka praktek pada tahun 1988, beliau menekuni profesi memijit, tepatnya saat beliau  masi berusia 16 tahun, Cak kolik membuka praktek di Tempat Tinggalnya, tepatnya berlokasi di Dusun Badu, Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Saat Cak Kolik di temui Wartawan Media SRN, di tempat lokasi prakteknya sekaligus tempat tinggal beliau, Cak Kolik tidak mematok harga, hanya seiklasnya saja pada pasien yang dating untuk berobat. Dan Cak Kolik, siap melayani panggilan maupun datang ke tempat praktek beliau bekerja paparnya

Alimin merupakan salah satu pasien tetap/langganan pijat Cak Kolik, saat di temui Media SRN menjelaskan, selain Cak Kolik ini orangnya cukup baik, murah senyum dan bersosial tinggi siapapun yang memerlukan pertolongan selalu siap melayani.

“Hal ini membuat saya sangat puas dalam pelayanan Cak Kolik,  sekali mengerjakan pasien bisa beliau mengerjakan selama  2 jam, jadi benar – benar puas dan enak, selesai di pijit badan terasa enteng pegal – pegal sudah tidak ada lagi yang terasa di badan saya,” ucap Alimin.

Cak kolik memang bakat di bidang yang di tekuni, setiap hari bisa menangani 5 sampai 8 pasien dan semua pasiem merasa puas atas pelayananya.

Mungkin ada para pembaca atau pembaca setia SRN, ingin mencoba silahkan dating dan buktikan akan pelayanan dan hasilnya, dijamin sangat memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.