DUKUNG PRABOWO JADI PRESIDEN 2024 RELAWAN SFC SIAPKAN STRATEGI KEMENANGAN

Relawan Surabaya Fast Community (SFC)
banner 120x600

Reporter  : Satriya

SRN/SURABAYA/07-07-2023 – Persiapan memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024, Relawan SFC (Surabaya Fast Community), mengadakan pertemuan di Lokasi Rolak Kopi Prapanca, Jalan Khairil Anwar No. 15 – 19, Surabaya, pada Juma’at (07/07), Siang.

Relawan Surabaya Fast Community (SFC) ini terdiri dari berbagai kalangan, ada yang dari seniman, pengusaha dan lainnya, mereka membentuk suatu wadah untuk memberikan dukungan terhadap  Prabowo Subianto yang rencananya akan maju sebagai Calon Presiden 2024-2029.

Dalam pertemuan kali ke Dua ini, mereka membahas tentang persiapan program program kemenangan serta strategi, guna memenangkan sosok Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada 2024 nanti.

Dalam acara pertemuan kali ini dihadiri, Tim Penasehat Dari Pandowo Jatim. H. Noer, Dewan Penasehat SFC, Bambang Sutijanto, Ketua SFC, Wlinz Hartoyo, Wakil Ketua SFC, Hendikari S. Nugroho, Sekertaris SFC, Catur Susanti, Tim Media SFC, Cipto Alvito, Tim Perlengkapan SFC, Arus Fitnanti, Tim konsums SFCi, Yeni Oktavia, Bendahara 2 SFC, Nur Fadilah, dan Tim Humas SFC, Satrijo.

Abah Noer  mengatakan, “meminta untuk para Relawan SFC selalu kompak dan memiliki ide ide atau gagasan yang cemerlang, guna mengenalkan dan memenangkan sosok Prabowo Subianto kepada masyarakat, supaya nantinya hanya dalam 1 (Satu) putaran beliau memenangkan di Pilpres 2024”.

“Saya kira membesarkan hati kita semakin percaya, masyarakat akan mendukung kita termasuk di Kota Surabaya ini, semoga suara beliau meraup banyak, dan menang dalam 1 (Satu) putaran,” ungkap Abah. Noer.

Foto Pojok Kiri Wakil Ketua SFC, Hendikari S. Nugroho, Tengah Tim Penasehat Dari Pandowo Jatim. H. Noer , Pojok Kanan Baju Putih Ketua SFC, Wlinz Hartoyo

Lebih lanjut saat disinggung nama calon Wakil Presiden yang akan mendampingi  Prabowo Subianto dan koalisi partai, dari Tim Relawan SFC, Abah Noer tak bisa berbicara banyak dan hanya memberikan sedikit gambaran rencana dari Partai Gerindra.

Sementara itu Ketua Relawan SFC, Wlinz Hartoyo mengatakan kepada para relawan SFC untuk lebih kompak dan solid, serta mengikhlaskan dirinya untuk berjuang bersama-sama demi kemenangan  Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

“Target insyaallah menang kita berupaya dan berdoa, kami ingin mengingatkan seluruh Relawan SFC untuk mendukung Pak Prabowo. Satu pesannya dari saya, yakni jangan saling mengejek dan hindari perpecahan dan jaga persatuan,” tegas Wlinz Hartoyo.

Senada oleh Wakil Ketua SFC, Hendikari S. Nugroho  membeberkan, pihaknya sudah memiliki program startegis untuk memenangkan  Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

“Tentunya masing-masing memiliki startegi, kami hadir disini jadi bagian pemenangan karena ini suara rakyat semua. Hati kami cinta dan menantikan, kemenangan pak Prabowo di 2024,” ungkap Hendikari.

Setelah semua pembahasan dilakukan, para Relawan SFC, berfoto bersama dan menerikan yel yel, untuk membangkitkan semangat Tim Relawan SFC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.