KEDAI KETAN PUNEL BERBAGI PADA PANTI ASUHAN

KEDAI KETAN PUNEL BERBAGI PADA PANTI ASUHAN

Reporter         : Satriya

Kameramen  : Bagas-SRN

SRN/SURABAYA/05-07-2023 – Ketan Punel yang berlokasi seberang Taman Bungkul, tepatnya di Jalan Raya Darmo No. 110, Surabaya, mengadakan kegiatan rutin dengan berbagi sesama  pada anak panti asuha  yang ada di Surabaya dengan memberikan makanan ketan Punel, pada Selasa (04/07).

Pelaksanaan pembagian  ketan Punel rutin dilakukan oleh Kedai Ketan Punel yang ada di Jalan Raya Darmo No 110, Surabaya ini.

Menurut pemilik Kedai Keta  Punel, Mas Wahyu Darmawan saat di temui oleh Media SRN  mengatakan, agenda ini rutin di adakan pada setiap Satu Minggu,  dengan sasaran di setiap Panti Asuhan yang ada di Kota Surabaya.

“Kita melaksanakan kegiatan ini untuk berbagi pada anak anak yang ada di Panti Asuhan, meski tidak seberapa nilainya, tetapi ini wujud kepedulian kita pada mereka adik adik yang ada di Panti Asuhan”, kata Wahyu pada Media SRN.

Penyerahan Simbolis Sumbangan oleh Cak Wisnu Kepada Pengurus Yayasan Bapak Supi’i

Pada saat ini pembagian dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Tunas Yatim Sejahtera, yang ada di Kawasan Darmawangsa dekat Lapangan Hoki, Jalan Lapangan Darmawangsa No. 24, Surabaya.

Penyerahan Ketan Punel ini diterima Langsung oleh pengurus Yayasan  Tunas Yatim Sejahterah, Bapak Supi’i yang diserahkan oleh Cak Wisnu yang mewakili dari pihak Kedai Ketan Punel, untuk diberikan pada anak anak yang ada di Yayasan tersebut.

Pengurus Yayasan Tunas Yatim Sejahtera Bapak Supi’I, mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian makanan berupa Ketan Punel, untuk anak anak yang berada disini, semoga amal dan ibadah dari pemilik Kedai Ketan Punel diterima oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan rejeki yang berlimpah, ucap Supi’i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.