GIAT RABU SEHAT RELAWAN KGBN DPC TANGSEL BAGI BUBUR KACANG HIJAU PADA MASYARAKAT

GIAT RABU SEHAT RELAWAN KGBN DPC TANGSEL BAGI BUBUR KACANG HIJAU PADA MASYARAKAT
banner 120x600

Reporter  : Tim-SRN

SRN/TANGGERANG SELATAN/08-06-2023 – Pada hari Rabu (07/06), Relawan KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) DPC Tangsel ini melaksanakan Giat Rabu Sehat yang perdana, yang membagikan bubur kacang hijau kepada pengemudi Ojol dan masyarakat pengguna Jalan.

Giat perdana ini dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Pamulang di Depan Mesjid Jami’ Al I’tishom dekat kantor Walikota Tangerang Selatan.

Dalam Giat kali ini Animo masyarakat cukup antusias atas Giat Rabu Sehat tersebut berjalan cukup lancer dan tertib, Relawan KGBN DPC Tangsel bukan hanya membagikan bubur kacang hijau saja, tetap Relawan KGBN DPC Tangsel ini juga sekaligus mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Seputaran Tangsel.

Acara Giat Rabu Sehat tersebut dihadiri oleh KSB (Ketua, Sekertaris dan bendahara) KGBN DPC Tangsel,  bersama para pengurus yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KGBN DPC Tangsel,  Siti Maryanti Chasanah., S.ip. M. Si, berharap Sosialisasi Capres Ganjar Pranowo akan semakin kuat di Akar Rumput di Wilayah Tangsel pada khususnya dan Wilayah Banten pada Umumnya, semoga Mas Ganjar Pranowo semakin dekat di hati masyarakat,  begitu ujarnya.

Sekretaris KGBN DPC Tangsel, Sylvi dan Bendahara, Muji Rahayu juga menambahkan harapan, semoga KGBN DPC Tangsel  juga makin dikenal oleh masyarakat, sehingga bisa memberikan banyak kontribusi dalam pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.