GELAR KTP DIGITAL PADA WARGA BALAI RW 6 NGAGEL REJO SURABAYA

GELAR KTP DIGITAL PADA WARGA BALAI RW 6 NGAGEL REJO SURABAYA

Reporter  : Wafi

SRN/SURABAYA/15-05-2023 –  Gelar Program Pemerintah KTP Digital pelayanan langsung pada Warga di Laksanakan di Gedung Balai RW 6, Jalan Bratang Gede, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, pada hari Senin (15/05), mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.  

Petugas dari Kelurahan Ngagel Rejo, kini melakukan Verifikasi Data KTP Digital secara langsung dan jemput bola pada Warga  bisa dilakukan di Lokas Balai RW. 06 Jalan Bratang Gede, Surabaya.

Penjaduwalan Giat Pelayanan langsung pada Warga mengenai KTP Digital oleh petugas Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya ini akan dilakukan pada setiap RW yang ada di Lingkungan Kelurahan Ngagel Rejo  bisa dilihat di setiap Balai RW.

Sekertaris RW 6 Bratang Gede, Sony, saat ditemui Media SRN menjelaskan, dengan adanya Program Langsung Pelayanan KTP Digital pada Warga oleh Petugas Kelurahan di setiap RW, ini membuat lebih dekat dan cepat pemrosesannya, Fungsi dari KTP Digital adalah suatu keharusan yang harus dimiliki oleh Warga yang belum punya KTP.

“Karna KTP Digital nantinya dibutuhkan untuk Pengurusan hal apapun, cukup dengan Scen Data yang sudah tersimpan di Aplikasi IKD.” Terang Sony.

“Hal tersebut untuk memudahkan warga tdk harus kemana mana membawa KTP dan tidak takut hilang, sehubungan dengan adanya KTP Digital sangat di perlukan, terkait dengan Istansi yang sudah siap alat Scen Data KTP Digital tersebut.” Lanjut Sony pada Medi SRN.

Beberapa RT di Area Wilayah Bratang RW 6 Kelurahan Ngagel Rejo yang membawai 12 RT. Ikut membantu kelancaran akan Verifikasi Data pada Warga RW 6 dan Alhamdulillah kegiatan pada hari Senin ini sangat berjalan lancer, tidak ada kesulitan. Semua Petugas baik dari Kelurahan, RW, dan RT, menyambut Warganya dengan murah senyum dan ramah.

Tepat pukul 15.00 WIB,  Verifikasih Data KTP Digital di Wilayah Warga Bratang Gede RW 6 Ngegel Rejo Surabaya sudah mencapai 75%, semoga target 100% cepat terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.