DPD PARTAI UMMAT MADIUN MENDAFTARKAN BACALEG KE KPUD

DPD PARTAI UMMAT MADIUN MENDAFTARKAN BACALEG KE KPUD
banner 120x600

Reporter  : TIM Madiun-SRN

SRN/MADIUN.15-05-2023 – Pada hari Minggu (14/05), pukul 13.40 WIB,  DPD Partai Ummat Madiun melaksanakan pendaftaran Bacaleg di KPUD. Dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat, Bintang Mahendra datang ke Kantor KPU Kabupaten Madiun.

Kedatangan DPD Partai Ummat ditemui langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun, Ali Nur Wahyudi dengan seluruh Anggota Komisionernya, Jumangin, Tri Haryono, Nur Wachid Nasrulloh, dan Fahim Amrillah.

Kedatangan DPD Partai Ummat ditemui langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun, Ali Nur Wahyudi dengan seluruh Anggota Komisionernya

Dilakukan pengecekan dari semua data pada Aplikasi SILON oleh operator, berikut dilanjutkan dengan pengajuan BA ke DPD Partai Ummat sebagai tanda terima sudah mendaftarkan Bakal Calon DPRD nya ke KPU Kabupaten Madiun. Seluruh alur kegiatan pendaftaran ini juga didampingi dengan Bawaslu dari Kabupaten Madiun.

Sebagai Partai pendatang Baru di tahun 2024 ini, DPD Partai UMMAT Kabupaten Madiun, pada Minggu (14/05), pukul 14.04 WIB,  tepat sesuai nomer Partai 24 hadir  di KPUD Kabupaten Madiun untuk menyerahkan semua berkas penerimaan pengajuan Bakal Calon Anggota  DPRD dalam Pemilihan Umum tahun 2024.

Bintang Mahendra Selaku Ketua, Didampingi Sekretaris dan Bendahara DPD Partai UMMAT Madiun, diterima oleh Jajaran Komisioner KPU yang di Ketuai Ali Nurwahyudi dan  ke 4 Anggota lain. Berdasarkan hasil pemeriksaan KPU Kabupaten Madiun, Partai UMMAT status pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Madiun dinyatakan LENGKAP dan DITERIMA.

Setelah Acara Seremonial dan Ramah Tamah  bersama Jajaran KPU Kabupaten Madiun, Ketua DPD Partai Ummat, Bintang Mahendra selaku Ketua DPD Kabupaten Madiun menyampaikan Release Persnya bahwa seperti yang tercantum dalam mukadimah, Visi Misi Partai UMMAT yaitu terwujudnya Indonesia  sebagai Negara Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Ghafur… Dengan menegakkan nilai nilai Ketuhanan, Persaudaraan UMMAT,Kebebasan,Kesamaan dan Keadilan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diapresiasi oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun meski Partai Baru, Partai UMMAT bisa membawa 23  (Dua Puluh Tiga)  Bacaleg yang hampir 70% terdapat keterwakilan Wanita dan Generasi Milenial. Oleh karena itu Bintang Mahendra  Selaku Ketua DPD Partai UMMAT, yakin bahwa Generasi  Muda yang juga UMMAT  Insan Manusia Indonesia akan lebih berpengaruh di Masa Depan.

Seperti yang dikatakan tokoh Presiden Filipina yang bisa diambil Manuel El Cuezon… : “My Loyalty to my party ends where my loyalty to my country begins”.arti Kesetiaanku pada partaiku berakhir tatkala kesetiaanku pada negeriku dimulai.

Ketua DPD Partai Ummat Madiun, Bintang Mahendra, yang juga sebagai Penggiat Anti Narkoba  NARPZA dan sebagai ketua DPD PANNA Madiun,

Ditandaskan oleh Bintang Mahendra, yang juga sebagai Penggiat Anti Narkoba  NARPZA dan sebagai ketua DPD PANNA Madiun, menyampaikan bahwa  Wanita, Generasi Muda/ Milenial, UMMAT  yang masuk dalam Bacaleg ini siap untuk  melawan keganasan Bahaya Narkoba NARPZA, diharapkan melalui Program sinergis antara Partai UMMAT, sebagai Garda depan Ummat dalam menghadapi tantangan bahaya yang merusak Generasi Muda.

Disamping itu ke depan program nyata berupa dukungan Inovasi industri pertanian dan mengajak petani milenium untuk lebih progresif dalam menghadapi tantangan krisis pangan ke depan. Tegakkan keadilan lawan kedzaliman.. Merupakan tagline Partai UMMAT  dalam menghadapi kondisi hukum di Indonesia yang masih dianggap carut marut. Hadirnya Partai UMMAT diharapkan menjadi solusi dalam Kedaulatan Pangan, Energi,Sumber daya alam dan kepastian Hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.