SILATURAHMI DAN SOSIALISASI BISNIS KOLABORASI IPEMI DAN KOPERASI PRODUSEN SERAMBI INDONESIA MADANI

SILATURAHMI DAN SOSIALISASI BISNIS KOLABORASI IPEMI DAN KOPERASI PRODUSEN SERAMBI INDONESIA MADANI
banner 120x600

Reporter  : Heni-SRN

SRN/SURABAYA/08-05-2023 – Untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara anggota IPEMI, pada Sabtu (06/05), diadakan acara Halal Bihalal di BSI UMKM Center Jln Kartini Surabaya. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB, ini dimanfaatkan oleh anggota IPEMI dengan semangat kehangatan kerukunan antar anggota.

Acara Silaturahmi Syawalan IPEMI pada tahun 1444 Hijriyah ini dimanfaatkan untuk Sosialisasi Bisnis yang disampaikan oleh Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, Bardio Novianto, dengan harapan bisa saling berkolaborasi memanfaatkan peluang bisnis yang bisa diambil untuk kesejahteraan bersama.

Ketika ditemui awak media, Yulianingsih Ketua IPEMI PD Surabaya memberikan penjelasan, “Acara Halal Bihalal pada hari ini merupakan salah satu giat IPEMI, bersilaturahmi yang dilanjutkan dengan sosialisasi bisnis yang pada saat ini disampaikan oleh Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani. Banyak peluang yang sudah disampaikan dengan harapan bisa bersinergy dengan Koperasi SIM ini.

Antara lain yaitu keagenan telor probiotik yang mana saya sudah memulainya, dan pembelian domba probiotik untuk persiapan qurban dua bulan kedepan. Semoga dengan silaturahmi ini anggota IPEMI dapat lebih termotivasi untuk mendapatkan peluang usaha baru,  menjalankan dan terus belajar dari semua tahapan usaha ini.” Katanya penuh harap

Semangat berkarya, inovatif, kreatif, dan solutif untuk semua anggota Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Surabaya, salam Ahad, kerja cerdas, kerja ikhlas. Imbuhnya dengan bersemangat merajut masa depan organisasi yang dipimpin untuk menjadi organisasi yang lebih baik untuk anggota dan mendatangkan kemanfaatan untuk masyarakat luas, sejahtera dan bahagia bersama.

“Semangat itu menular. Kami merasakan aura perjuangan untuk jihat ekonomi dari para ibu-ibu IPEMI yang luar biasa. Kami bersyukur bisa bersilaturahmi untuk membangun sinergytas bisnis yang bukan sekedar bisnis, tapi yang terpenting adalah kebermanfaatan bagi umat atau masyarakat luas.” Kata Bardio Novianto Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani ketika ditemui awak media setelah memberikan sosialisasi bisnis Koperasi.

“Ada beberapa bisnis yang kami tawarkan diantaranya, Telor Probiotik, Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik, Domba Sehat untuk Qurban dan Digital Marketing. Semoga Sinergytas kita semakin kuat dan berdampak nyata bagi umat atau masyarakat luas.” Imbuh Bardio Novianto dengan penuh harap dan semangat.

Acara silaturahmi ini akhirnya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama, anggota IPEMI yang hadir juga antusias mendengarkan sosialisasi yang disampaikan. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan sehingga terjadi diskusi yang hangat untuk suatu keselarasan tujuan bisnis bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.