HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KADER DEMOKRAT DAPIL 3 SURABAYA DI KEDIAMAN RASIYO TOKOH PENDIDIKAN

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KADER DEMOKRAT DAPIL 3 SURABAYA DI KEDIAMAN RASIYO TOKOH PENDIDIKAN SURABAYA
banner 120x600

Reporter  : Tim-SRN

SRN/SURABAYA/07-05-2023 – Tokoh Pendidikan Kota Surabaya, sekaligus  Calon Anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Kota Surabaya, Dr. H. Rasiyo, M.Si, menyelenggarakan pertemuan Halal Bihalal bersama Anggota DPR RI, Calon Anggota DPRD Kota Surabaya,  para pengurus Partai Dapil 3, dan  Relawan, di Rumah  kediaman Jalan Semolo Waru Selatan III, Surabaya, pada hari Sabtu (06/05), pukul 09.00 WIB.

TAMPAK PARA UNDANGAN YANG HADIR PADA ACARA HALAL BIHALAL DI KEDIAMAN BAPAK RASIYO

Acara Halal Bihalal sekaligus memperkenalkan kepada Kader Partai Demokrat yang ada di Dapil 3 ini, dengan para Wakil Rakyat dari DPR-RI  Dapil Jatim I yang sudah 3 kali menjabat , Dra. Lucy Kurniasari, Calon DPRD Jawa Timur dari Dapil, Dr. H. Rasiyo, M.Si, dan Calon Anggota Dewan Kota Surabaya dari Dapil 3, Bambang Supriyadi, untuk memenangkan di Pemilu 2024.

FOTO POJOK KIRI Dr. H. RASIYO, M. SI, IBU Dra. LUCY KURNIASARI DAN SUMAI POJOK KANAN

Tampak di acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di kediaman Bapak Rasiyo, yang hadir para pengurus Partai di Dapil 3, Tim Sukses dari Bapak Rasiyo, serta Relawan dari PANNA Jawa Timur, yang dikomandani oleh Bang Oscar. Dalam kegiatan ini sekitar 200 orang yang hadir.

Pada awal acara ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran,   menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dari Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Dra. Lucy Kurniasari, dilanjut sambutan dari tuan rumah sekaligus Calon Anggota Dewan DPRD Jawa Timur, Dr. H.  Rasiyo M. Si, lalu sambutan dari Calon Anggota DPRD Kota Surabaya Dapil 3, Bambang Supriyadi,  lalu dilanjut dengan tari tarian, pembagian doorprize serta menyanyi bersama,  ramah tamah dan foto bersama.

Dalam sambutannya, Ning Lucy sapaan akrab beliau, mengatakan, “ Dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini maka akan menumbuhkan rasa kebersamaan, dan keakraban, serta tidak lupa sekalian merapatkan barisan guna menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang”.

ANGGOTA DEWAN DPR RI DARI PARTAI DEMOKRAT Dra. LUCY KURNIASARI

Kemudian sambutan dari tuan rumah sekaligus Calon anggota Dewan DPRD Jawa Timur, Dr. H. Rasiyo, M. Si,  mengatakan, “ banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara Halal Bihalal ini, sehingga dapat menambah suasana keakraban dan saling mengenal diantara sesama para Kader, Relawan, Anggota Dewan DPR RI, dan Calon Kader dan Relawan untuk maju di Pemilu 2024”.

TUAN RUMAH, TOKOH PENDIDIKAN DAN CALON ANGGOTA DPRD JATIM, Dr. H. RASIYO, M. Si

Setelah itu acara dilanjutkan dengan beberapa hiburan, untuk membuat suasana penuh keakraban, dengan bernyanyi  serta menari bersama, sehingga suasana penuh dengan keakraban antara Anggota Dewan DPR RI, Calon Anggota Dewan Jatim serta Kota untuk Dapil 3, bersama para Kader dan Relawan Partai.

Diakhir acara Anggota Dewan DPR RI, Ning Lucy, Calon Anggota Dewan DPRD Jatim, Rasiyo, Calon Anggota Dewan Kota Surabaya Dapil 3, Bambang, bersama para Penggiat Pergerakan Anti Narpza PANNA Jatim, yang dikomandoi oleh Bang Oscar, meneriakkan Selogan anti Narkoba bersama sama, ini sebagai wujud kepedulian para Wakil Rakyat untuk serta mengkampanyekan akan bahayanya Narkoba untuk para Generasi Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.