MINIBUS TERBAKAR DI DEPAN STORIA CAFÉ KOTIM DUA KORBAN SELAMAT

Saat Petugas PMK Sedang Berjuang Memadamkan Api Pada Minibus Yang Terbakar
banner 120x600

Reporter  : UchiGK-SRN

SRN/SAMPIT-KOTIM/28-04-2023 – Sampit – Sebuah mobil minibus terbakar di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5  tepatnya didepan storia cafe, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Kamis (27/04), sekitar pukul 17.55 WIB.

Dalam peristiwa tersebut 2 orang korban yakni sopir dan penumpangnya nyaris terpanggang dalam Minibus yang terbakar dan terperosok kedalam parit setelah keluar dari  SPBU Nor Ain, arah ke dalam Kota Sampit.

Beruntung kedua korban bisa menyelamatkan diri dari dalam mobil Jenis Toyota Agya Nomor Polisi KH 1246 FV yang terbakar tersebut. Kedua korban yang di evakuasi segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan karena keduannya mengalami luka bakar ringan.

Akibat insiden tersebut arus lalulintas sempat macet, lantaran api yang membakar Minibus tersebut membesar dengan cepat menjalar keseluruh body mobil dan sempat menjadi tontonan pengguna Jalan yang melintas di TKP.

Sampai saat ini Polisi masih mendalami penyebab terbakarnya Minibus tersebut, dan berdasarkan keterangan  dari beberapa saksi yang berhasil dimintai keterangan petugas penyebab terbakarnya mobil tersebut karena korsleting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.