PIMPINAN CABANG NASYIATUL AISYIYAH TANGGUL JEMBER BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

PIMPINAN CABANG NASYIATUL AISYIYAH TANGGUL JEMBER BERBAGI DI BULAN RAMADHAN
banner 120x600

SRN/JEMBER/21-04-2023 – Menjelang datangnya bulan kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tanggul Jember pada hari Rabu (19/04) mengadakan acara berbagi Zakat Mal dan Pakaian Layak Pakai untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Acara yang dikomandani oleh Yuly Cindi S.IP sebagai ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tanggul Jember dan beberapa pengurus yang terlibat seperti Nur Sabaha, Hanifah, Citra Kurnia, Lina Mei, Ima Nafila, Usy, Pipit, Ana dan Dwi saling bekerjasama bahu-membahu untuk kesuksesan acara yang tiap tahun mereka programkan bersama.

Acara berbagi yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun ini, pada tahun ini berhasil mengumpulkan 40 paket sembako dan 105 pakaian layak pakai, dengan sasaran pendistribusian adalah kaum dhuafa masyarakat kurang mampu sekita Tanggul Jember. Perolehan Donasi dari Donatur Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Tanggul Jember.

“Saya ucapakan Terimakasih kepada para Donatur yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara berbagi ini. Harapan setiap tahun kegiatan ini selalu ada dan semakin banyak Donatur yang mau bergabung dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara berbagi di bulan Ramadan ini.” Kata Yuly Cindi S.IP Ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tanggul Jember.

“Kekompakan teman-teman Pengurus dalam upaya mensukseskan acara ini merupakan suatu lelah yang patut di hargai dan mendapat pahala. Apa yang sudah diperjuangkan para Yunda adalah suatu bentuk perjuangan untuk berbagi dan syiar mengenalkan Nasyiatul Aisyiyah pada masyarakat sekitar Tanggul.” Sambungnya

Tak kenal maka tak sayang, begitulah ada pepatah mengatakan. Setiap kegiatan yang sudah di programkan disamping untuk berbagi sebagai tujuan utama, juga sebagai syiar tentang keberadaan Angkatan Muda Muhammadiyah Putri yang bernama Nasyiatul Aisyiyah ini lahir atau keberadaannya untuk kemaslahatan umat, untuk masyarakat luas, untuk Negeri yang kita cintai ini, Indonesia.

Paket sembako dan pakaian layak pakai yang sudah di kumpulkan pada hari ini di distribusikan dan diterima dengan senang hati rasa gembira oleh masyarakat yang berhak menerimanya. Senyuman yang tersungging sebagai siratan pencahayaan kebahagian terpancar dari hatinya dan rasa syukur atas kepedulian para Yunda Nasyiatul Aisyiyah Tanggul Jember.

Reporter  :  Heni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.