AKHIR PROGRAM KEGIATAN 1000 TAKJIL PARTAI GELORA KOTA SURABAYA

AKHIR PROGRAM KEGIATAN 1000 TAKJIL PARTAI GELORA KOTA SURABAYA
banner 120x600

SRN/SURABAYA/16-04-2023 – Partai Politik Gelombang Rakyat Indonesia Surabaya, melaksanakan akhir kegiatan berbagi Takjil disetiap wilayah teritorial. Program akhir berbagi 1000 Takjil , sejak awal di bulan Suci Ramadhan , akhir Tebar Takjil bertepatan di Wilayah Masjid Agung Kemlaten kebraon, Kecamatan Karangpilang, pada hari Minggu (16/04) , pukul 17.00 WIB.

Tebar Snack 1000 Takjil dipimpin langsung Ketua Teritorial V, Robi Fajarillah Rangkuti ST., MM. mengatakan , terima kasih atas dukungan partisipasi seluruh Ketua DPC, serta DPC lainnya yang hadir ikut bergabung di event tebar akhir takjil, di Wilayah Dapil V , ” Ujar Robi Fajarillah Rangkuti Ketua Teritorial Dapil V Surabaya, yang juga warga Karangpilang.

“Antusius Rekan rekan membirukan sudut Jalan Raya Surabaya“. Awal Gerakan program DPD Bidang Perempuan , nampak Guyub Anggota Kader Partai saling bantu, bahu membahu sesama kader wilayah lain nya.

Akhir Tebar Snack 1000 Takjil ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi pejalan kaki atau motor roda dua. Setelah tebar tajil, Rangkuti mengadakan buka bersama ( bukber) dengan para rekan rekan yang telah membantu terlaksananya acara tersebut.

” Kebersamaan modal awal untuk membirukan Partai Gelora Kota Surabaya, tanpa ada kepentingan apapun” Murni Mesin Program Partai ,” berbagi sesama di bulan Suci Ramadhan dan bermanfaat bagi para pekerja yang sedang menjalankan Ibadah puasa diperjalan pulang kerja ” Ujar

Sebentar lagi kita akan di tinggalkan bulan yang penuh berkah ini, seyogyanya selalu Ingat untuk berbagi sesama , ” berbagi adalah Indah ” saling membantu adalah Kewajiban. ” Nada Robi Gas Poll..

Tak ketinggalan Fungsionaris Turut hadir Ketua DPD , Bendum dan Bangda Kota Surabaya – Sidoarjo.,

Lanjut Rangkuti “Kegiatan Takjil kembali kami bagikan hari ini, merupakan rangkaian terakhir dari program Tebar 1000 takjil Partai Gelora Indonesia di Surabaya, setelah dilakukan di Dapil 1, 2, 3, dan 4, tiba di Dapil V..surabaya. Sebanyak 1000 Paket takjil akan dibagikan hari ini.” Ujar Robi Fajarillah Rangkuti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan buka puasa di bulan Ramadhan, dan juga bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa”.

“Program Tebar Snack 1000 takjil merupakan bentuk kepedulian Partai Gelora Indonesia, DPD Kota Surabaya terhadap masyarakat Surabaya dengan harapan takjil yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa. Semoga program tersebut 1000 takjil ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan kita harapkan dapat berlanjut di bulan-bulan Ramadhan berikut nya,” Beber Robi Fajarillah Rangkuti ST., MM.

Reporter : Agus Budi/Karjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.