DPD GELORA SIDOARJO MENGADAKAN BAGI TAKJIL DAN BUBER BERSAMA

DPD Partai Gelora Sidoarjo Mengadakan Sebar Tebar Takjil serta Buka Bersama, Ramadan 1444 Hijriyah
banner 120x600

SRN/SIDOARJO/10-04-2023 –  Bulan Ramadan merupakan moment yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi, karenanya DPD Partai Gelora Sidoarjo menyelenggarakan acara “Sebar Tebar Takjil” yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kantor DPD Partai Gelora Sidoarjo, pada Minggu (09/04), yang diikuti oleh kader Partai Gelora.

Berbagi Takjil yang jumlahnya hampir 500 paket ini disebar tebarkan di Dua titik lokasi yaitu di Halte Bus Pondok Mutiara dan Halte Bus Pondok Jati Sidoarjo, dengan sasaran pengendara motor yang sedang perjalanan supaya mereka menyegerakan berbuka puasa ketika dalam perjalanan.

Kegiatan berbagi yang baru dilakukan pertama kali ini juga diberikan kepada stakeholder dan masyarakat yang berdomisili di sekitar kantor DPD Partai Gelora di Pondok Mutiara Timur Blok H-7 Sidoarjo. Dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat luas, serta menguatkan kebersamaan dan kekompakan antara kader Partai Gelora Sidoarjo.

Partai Gelora yang relatif baru dengan visi keumatan ini, dengan tujuan membawa kearah suatu perubahan baru yang lebih baik lagi untuk daerah dan pelosok negeri. Menyelenggarakan berbagi takjil dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus dan simpatisan dengan menghadirkan penceramah dari internal Kader Partai sebagai bentuk penguatan dalam beribadah dan berbagi di bulan Ramadan ini.

Wahyu Supriadi, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan ini, bersama para crew mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama para Donatur atas supportnya dalam mensukseskan acara ini, “Semoga menjadi pemberat amal kebaikan kita semua dan menjadi ladang amal yang di Ridhoi Allah Subhanahu Wata’ala”. Katanya

Partai Gelora hadir untuk berkontribusi terhadap suatu perubahan dan pembangunan Sidoarjo, serta siap berkolaborasi dengan semua pihak. Dengan selalu menjaga solidaritas internal partai, keberadaan partai Gelora kedepan dengan harapan mampu memberikan manfaat buat masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, ketika disinggung tentang pemilu 2024, Agus Supriyanto, Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo ini mengharapkan agar Dapil (Daerah Pemilihan) di Sidoarjo ada kader Gelora yang berhasil duduk di DPRD, “Setidaknya setiap Dapil ada satu orang yang duduk di DPRD” harapnya.

Reporter  :  Heni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.