SALURKAN BANTUAN TOA DAN MIKROFON SDG NTT MENGISI BULAN RAMADHAN DENGAN KEGIATAN POSITIF

SALURKAN BANTUAN TOA DAN MIKROFON SDG NTT MENGISI BULAN RAMADHAN DENGAN KEGIATAN POSITIF
banner 120x600

SRN/Nusa Tenggara Timur/04-04-2023 – Santri Dukung Ganjar Nusa Tenggara Timur (SDG-NTT) laksanakan kegiatan silaturahmi Majelis Ta’lim dan penyaluran bantuan sarana toa dan mikrofon untuk Musholla, Minggu (02/04).

Di bulan Ramadhan, umat Islam wajib berpuasa. Selain itu, masih banyak juga amalan bulan Ramadhan yang bisa dilakukan.

Sebagai bulan yang penuh ampunan, banyak orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Atas dasar tersebut relawan SDG menyalurkan bantuan sarana penunjang kepada masyarakat berupa toa dan mikrofon untuk membantu masyarakat mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan kebaikan.

“Dalam rangka mengisi Bulan suci ramadhan melalui kegiatan positif, SDG NTT berkomitmen untuk memberikan sarana penunjang kepada tempat-tempat ibadah yang berada di NTT,” ucap Syayfullah.

Lanjut Syayfullah, salah satu fungsi kegiatan ini adalah mempertebal iman sebagai umat Muslim.

“Tentunya dengan kegiatan ini akan mempertebal iman seluruh umat islam, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama muslim,” tambah Syayfullah Husain Demak selaku koordinator wilayah NTT.

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan komitmen Ganjar Pranowo dalam membantu sarana prasarana tempat Ibadah.

Diketahui kegiatan silaturahmi Majelis Ta’lim ini dilaksanakan di Desa Watan Hura, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Diakhir kegiatan Syayfullah berharap, semoga kegiatan pemberian bantuan ini bermanfaat besar untuk mereka yang menerima.

Reporter : Maksimus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.