GERAK CEPAT POLRES GRESIK AMANKAN 22 PELAKU TAWURAN DI BULAN RAMADHAN

GERAK CEPAT POLRES GRESIK AMANKAN 22 PELAKU TAWURAN DI BULAN RAMADHAN
banner 120x600

SRN/GRESIK/03-04-2023 – Satreskrim Polres Gresik gerak cepat menindaklanjuti laporan dari masyarakat tawuran yang dilakukan oleh Perguruan Pencak Silat. Bersama Polsek Menganti berhasil mengamankan sebanyak 22 remaja, pada hari Minggu (02/04), pukul 02.30 WIB.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kasat Reskrim,  Aldino Prima Wirdhan menyampaikan dengan kejadian tawuran atau perkelahihan yang terjadi di Wilayah Menganti yang dilakukan 22 anak remaja , yang dipicu saling ejek antar Perguruan Silat. Senin(03/04)

Para Orang Tua di Panggil Pleh Pihak Kepolisian

“Apabila terjadi lagi perkelahihan atau tawuran maka Polres Gresik akan melakukan tindakan tegas dengan harapan ini yang terakhir dilakukan,” tegasnya.

Satu remaja yang diamankan, kedapatan membawa senjata tajam diamankan Satreskrim Polres Gresik.

Para Pelaku Tawuran Meminta Maaf Kepada Orang Tua Mereka di Kantor Polres Gresik

Dari kejadian tersebut Kapolres Gresik melakukan pembinaan terhadap Pelaku perkelahian, atau tawuran dan menghimbau kepada orang tua untuk pro aktif menjaga situasi keamanan dengan menjaga anak-anaknya setidaknya pukul 22.00 WIB,  sudah berada dirumah.

“Polres Gresik akan selalu melakukan patroli dan memberikan himbahuan kepada masyarakat untuk sama-sama mengawasi lingkungan sekitar,”ujar Kasat Reskrim.

Reporter  : D.Prap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.