GIAT DPP KGBN PADA JUMAT BERKAH UNTUK MASYARAKAT SEKITAR

Jumat Berkah berbagi makanan untuk berbuka puasa, pada Jumat, (31/04). Mengambil tempat di lokasi Jalan Letjend TB Simatupang, Pasar Rebo, Kotamadya Jakarta Timur.
banner 120x600

SRN/JAKARTA TIMUR/01-04-2023 – Jumat Berkah berbagi makanan untuk  berbuka puasa, pada  Jumat, (31/04). Mengambil tempat di lokasi Jalan  Letjend TB Simatupang, Pasar Rebo, Kotamadya Jakarta Timur.

Giat Jumat Berkah (JB) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) kembali Hadir di Jakarta Timur,  setelah hampir satu bulan lalu giat Fokus di Jawa Timur, giat JB ini adalah berbagi paket makanan untuk berbuka puasa kepada Warga Masyarakat yang melintasi di  Jalan tersebut diatas.

Fahmi Hardian selaku Ketua 4 DPP KGBN mengatakan,  giat kali  ini merupakan Jumat Berkah (JB) yang ke 115 yang dilakukan oleh DPP KGBN.

“Serta masih bertujuan untuk mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024, ke akar rumput melalui Medium giat JB ini”, ujar Fahmi Hardian pada Media SRN.

Turut Hadir di giat JB kali , Diana Affandi , selaku  Bendahara Umum DPP KGBN, Dewi Niken, selaku Ketua 2, Fahmi Hardian, selaku  Ketua 4, serta Eka Minerva, Nova Sahetapy , serta  Ipap Suprapti dari Bidang Sosial Kemasyarakatan DPP KGBN.

Ada seorang ibu yang berjalan kaki lalu mendapat paket untuk berbuka puasa, beliau melalui ibu Eka Minerva berkata,  sangat antusias bertemu Relawan KGBN di lokasi dan beliau akan menyampaikan bahwa ada giat ini ke Bapak Ganjar Pranowo.

Reporter  : UciGK

Sumber    : FH/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.