RELAWAN SANTRI DUKUNG GANJAR NTT SALURKAN BANTUAN UNTUK MUSHOLLA DI FLORES TIMUR

Tim Relawan Santri Dukung Ganjar NTT, Flores Timur menyerahkan terpal tenda jadi dan kaos santri dukung Ganjar
banner 120x600

SRN/FLORES TIMUR/13-03-2023 – Relawan Santri Dukung Ganjar Nusa Tenggara Timur (SDG NTT) terus menggiatkan sosialisasi untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat melalui kegiatan silaturahmi Majelis Ta’lim di Kabupaten Flores Timur (Flotim) pada Sabtu, (11/03).

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Ganjar Pranowo kepada masyarakat dan tempat Ibadah, yang bertujuan untuk terus mengenalkan Ganjar Pranowo di NTT.

Pada kegiatan ini seluruh relawan menyalurkan bantuan berupa terpal tenda jadi untuk Musholla dan membagikan souvenir. Hal ini membuktikan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang amat sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kordinator wilayah SDG NTT Syaifullah Husain Demak atau yang akrab dipanggil Syaifull, dalam keterangannya menyampaikan  kedepannya akan terus bersinergi dan mengsukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, dikarenakan dengan langsung menyapa masyarakat maka kami para relawan juga merasa sangat dekat dengan masyarakat. Harapan kami kedepannya dapat terus bersinergi dalam hal apapun untuk mengsukseskan hajat besar kita bersama, yaitu menjadikan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,” ucap Syaifull.

Foto Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo

Menurut Syaiful, sepak terjang Ganjar telah terbukti mampu membawa kesejahteraan dalam wilayahnya, sudah saatnya beliau kepakkan sayap lebih luas yaitu menjadi Presiden Indonesia 2024.

“Sosok yang memiliki kapasitas tersebut adalah sosok Bapak Ganjar Pranowo, meskipun memiliki segudang prestasi dalam menjalankan pemerintahan, beliau tetap merendah dan sangat tinggi rasa hormatnya kepada rakyat. Sosok Ganjar Pranowo mampu merevolusi mindset birokrat, dengan menanamkan pola pikir aparatur Pemerintahan adalah pelayan rakyat. Melalui kebijakan itu pula, Bapak Ganjar Pranowo menginginkan agar pemimpin menjadi contoh bagi Rakyatnya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Syaiful juga mengatakan akan memenuhi kebutuhan untuk tempat ibadah.

“Untuk tempat Ibadah Insyaallah kita akan melakukan dengan sepenuh hati, artinya kalau ada kebutuhan-kebutuhan yang bisa dicukupi maka kami atas nama Relawan Ganjar Pranowo akan berusaha semaksimal mungkin,” tutup Syaifull.

Reporter  : Maksimus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.