INILAH MOMEN DISKUSI SANTAI SELURUH ORGANISASI NTT DI SURABAYA JELANG PASKAH BERSAMA

INILAH MOMEN DISKUSI SANTAI SELURUH ORGANISASI NTT di SURABAYA JELANG PASKAH BERSAMA
banner 120x600

SRN/SURABAYA/03-03-2023 – Organisasi Masyarakat (Ormas) Satu Darah Flobamora (SDF) menyelenggarakan diskusi santai terkait pemilihan ketua baru SDF dan kegiatan paskah bersama yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 26 April di Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan diskusi santai ini dari perwakilan Flores, Sumba, Kupang dan beberapa organisasi daerah lainnya.

Ketua Umum (Ketum) SDF Jawa Timur (Jatim) Drs. Mikdon Henki Tanaem atau yang biasa akrab dipanggil Bung Nedy dalam sambutannya mengatakan, sejak corona ormas SDF Jatim sempat vakum, namun dirinya berharap dengan adanya pemilihan ketua baru SDF dapat merangkul semua masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Jatim.

“Semenjak corona kita sempat gagal mengadakan acara. Namun saya berharap untuk generasi muda agar bisa mengajukan diri jadi ketua SDF,” kata Nedy di Hono Cafe Surabaya Kamis (02/03).

Sedangkan perwakilan organisasi Sumba Martinus menyampaikan, NTT punya potensi  dan organisasi harus bersatu dengan tujuan mendukung satu sama lain tidak bisa berjalan sendiri.

“Kita harus bersatu jangan jalan sendiri-sendiri. Mari kita sama-sama mendukung satu sama lain. Kita putra dan putri NTT punya potensi dan harus dikembangkan melalui kerja sama,” ungkap Martinus.

Hal yang sama juga disampikan oleh Anis Roga perwakilan dari Flores, ia berharap kesempatan ini adalah momen untuk saling mendukung dan kompak dalam memajukan SDF.

“Kesempatan ini adalah momen kita untuk ikut partisipasi. Marilah kita semakin rangkul dengan SDF dan kita akan semakin rukun. Tidak boleh sesama NTT baku keras,

muda-mudahan kedepan kita bersama SDF harus saling kompak,” ucap mantan Petinju legendaris dari Flores itu dengan penuh semangat.

Reporter  : Maksimus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.