KETUA FRAKSI GOLKAR DPRD GRESIK TURUN LANGSUNG SERAHKAN BANTUAN

KETUA FRAKSI GOLKAR DPRD GRESIK TURUN LANGSUNG SERAHKAN BANTUAN
banner 120x600

SRN/GRESIK/25-02-2023 –  Dalam rangka turut serta meringankan beban warga terdampak banjir, Anggota DPRD Gresik Komisi I dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Wongso Negoro bersama tim relawan memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di beberapa wilayah kecamatan Menganti.

Banjir telah menerjang beberapa wilayah di Kabupaten Gresik Selatan, membuat anggota DPRD Kabupaten Gresik turun langsung sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir.

Ketua Fraksi Partai Golkar Wongso Negoro dan relawan memberikan Bantuan secara langsung sambil mendengarkan aspirasi Masyarakat yang terdampak banjir. Pada Jum’at (24/02).

“Hari ini kita turut kelokasi terdampak banjir, mendengarkan aspirasi dari warga, dan turut prihatin, semoga banjir cepat surut ” kata Wongso.

Wongso Negoro bersama relawan mengawali menyerahkan bantuan di Posko banjir Omah Indah Menganti dan di terima secara langsung oleh Kepala desa Bringkang Khusnul Hadi

Salah satu perwakilan dari RW 09, Saiful mengucapakan Alhamdulilah atas bantuan dari bapak Wongso Negoro, akan segera kami bagikan kepada warga terdampak banjir di wilayah kami Omah Indah Menganti.

“Terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan oleh anggota Dewan dari Fraksi Golkar Pak Wongso Negoro dengan senang hati saya terima dan bantuan tersebut akan segera saya bagikan kepada warga yang terdampak banjir di Omah Indah Menganti.” ucapnya

Anggota DPRD Gresik Komisi I dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Wongso Negoro bersama tim relawan memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di beberapa wilayah kecamatan Menganti.

Lebih lanjut, Saiful memaparkan bahwasannya Perumahan Omah Indah Menganti, sudah berdiri selama kurang lebih 17 Tahun dan banjir kali ini lebih besar dari pada sebelumnya

“ Banjir kali ini lebih besar pak dari 17 tahun  Omah Indah Menganti berdiri tapi alhamdulilah RW 09 sudah mempunyai balai dan bisa di jadikan posko banjir dan posko menerima bantuan ” terangnya.

Setelah memberikan bantuan di Perumahan Omah Indah Menganti, Wongso Negoro bersama relawan melanjutkan ke wilayah terdampak lainnya.

Reporter  : D.Prap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.