GEBYAR VAKSIN BOSTER DAN JUM’AT CURHAT POLRESTABES SURABAYA DI KECAMATAN GUBENG

GEBYAR VAKSIN BOSTER DAN JUM’AT CURHAT POLRESTABES SURABAYA DI KECAMATAN GUBENG
banner 120x600

SRN/SURABAYA/17-02-2023 – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Polda Jatim kembali melaksanakan Gebyar Vaksin Boster dan Jumat Curhat, kali ini bertempat di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor Selatan No. 2. Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, pada Jumat (17/02). Pukul 09.00 WIB.

Wakapolrestabes, AKBP Muchamad Nur Azis langsung meninjau pelaksanaan Vaksin Boster yang didapingi oleh Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan

Pada kesempatan kali ini kegiatan Gebyar Vaksin Boster dan Jumat Curhat,  dilaksanakan sebelum Sholat Jum’at , dimana pada kesempatan ini yang hadir Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, diwakilkan oleh  Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Muchamad Nur Azis, Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan , kapolsek Gubeng, Kompol  Sodik Efendi SH, Danramil 0831/03 Gubeng Mayor Arh Suwanto, Camat Gubeng, Eko Kurniawan, Lurah se-Kecamatan Gubeng dan Ketua RW Se-Kecamatan Gubeng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas , serta Warga.

Wakapolrestabes, AKBP Muchamad Nur Azis dan Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada perwakilan Tokoh Agama, Warga, Ormas serta Warga.

Sebelum pelaksanaan Jum’at Curhat juga dilaksanakan Gebyar Vaksin Boster dan pembagian bingkisan Sembako untuk warga yang hadir,  yang dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya, dengan jumlah peserta Vaksin Boster mencapai 100 orang, disini Wakapolrestabes, AKBP Muchamad Nur Azis langsung meninjau pelaksanaan Vaksin Boster yang didapingi oleh Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan dan Kapolsek Gubeng, Kompol  Sodik Efendi SH.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Muchamad Nur Azis, Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan , kapolsek Gubeng, Kompol  Sodik Efendi SH, Danramil 0831/03 Gubeng Mayor Arh Suwanto, Camat Camat Gubeng, Eko Kurniawan, Lurah se-Kecamatan Gubeng dan Ketua RW Se-Kecam,atan Gubeng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas , serta Warga.

Setelah meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Boster, Wakapolrestabes, AKBP Muchamad Nur Azis dan Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada perwakilan Tokoh Agama, Warga, Ormas serta Warga.

Setelah selesai agenda Gebyar Vaksin Boster dan pembagian paket Sembako, lalu dilanjutkan acara inti yaitu Jum’at Curhat, yang diawali dengan sambutan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Muchamad Nur Azis.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Muchamad Nur Azis menyampaikan bahwa, Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sarana yang tepat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta menimba kritik, saran dan masukan dari masyarakat

Dalam sambutannya, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Muchamad Nur Azis menyampaikan bahwa, Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sarana yang tepat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta menimba kritik, saran dan masukan dari masyarakat

“Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar pihak Kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Surabaya terutama Kecamatan Gubeng.”

Dalam giat tersebut Wakapolres AKBP Muchamad Nur Azis mendengarkan curhat dari masyarakat dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wikum Polrestabes Surabaya, terutama Polsek Gubeng.

Lewat Jum’at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Wakapolrestabes Surabaya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang hadir dan berperan aktif dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini.

Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan saat menjawab pertanyaan dari warga

“Terima kasih atas saran dan masukan bapak-bapak, ibu-ibu dan Saudara semua, Kami berharap melalui forum ini segala sesuatu permasalaahan menyangkut keamanan dan ketertiban serta menyangkut kinerja Kepolisian bisa kalian sampaikan.” ujar AKBP Muchamad Nur Azis.

Ditambahkan oleh Kasdim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Drs. Adnan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa selama ini sudah turun langsung ke lapangan dan kedepan akan lebih ditingkatkan,” ujar.

kapolsek Gubeng, Kompol  Sodik Efendi SH dan Camat Gubeng, Eko Kurniawan

Ditemui usai kegitan kapolsek Gubeng, Kompol  Sodik Efendi SH,” membenarkan terkait kegiatan Jum’at Curhat selain sebagai evaluasi kinerja Polsek juga Diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat khusunya Gubeng, dan menjadikan Gubeng yang Tertib dan Aman.’ Ujar Kompol Sodik Efendi SH, kepada Media SRN.

Reporter : Satriya/BagasGK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.